Pencarian Eril Masih Dilakukan, Ridwan Kamil Tulis Pesan Menyentuh

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Nasional · 31 Mei 2022 08:43 WIB

Pencarian Eril Masih Dilakukan, Ridwan Kamil Tulis Pesan Menyentuh


 Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memantau pencarian Eril di Sungai Aare, Swiss. (KBRI Bern//Bogordaily.net)
Perbesar

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memantau pencarian Eril di Sungai Aare, Swiss. (KBRI Bern//Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril (23) yang hilang di Sungai Aare, Swiss terus dilakukan. Doa dan simpati pun terus mengalir kepada keluarga gubernur Jawa Barat ini. Di sela upaya pencarian, Ridwan Kamil menuliskan pesan melalui akun Instagramnya.

“Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah Swt. Memudahkan ikhtiar ini. Aamiin YRA,” unggah Ridwan Kamil yang dilansir Bogordaily.net dari akun Instagram @ridwankamil.

“Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati anda semua. Jazakallah,” tulis mantan wali kota Bandung itu.

Unggahan pesan menyentuh itu pun seketika dibanjiri doa agar Eril yang hilang sejak Kamis, 26 Mei 2022 itu segera ditemukan.

“Aamiin Allahumma Aamiin Pa Gub. Semoga segera bisa ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat waalfiat,doa kami semua,” ujar Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

“Amin Kita semua Bantu doa kang, segera dapat kabar baik,” kata Denny Sumargo.

“Aku berdoa sungguh untuk ananda terkasih. Alfatihah,” tulis Rieke Diah Pitaloka.

“Amin… doa sy terus terpanjat dari tanah suci mekah.. semoga a eril segera ditemukan dalam keadaan selamat. Amin ya Rabb. Sing kiat,” ucap Sahrul Gunawan, artis sekaligus Wakil Bupati Bandung tersebut.

Ridwan Kamil menyampaikan pesan yang diunggah di akun media sosialnya. (Tangkap layar/Instagram/ridwankamil/Bogordaily.net)

Sebelumnya Tim SAR  kini fokus mencari Eril di Marzili. Berdasarkan keterangan tertulis dari Kedutaan Besar RI di Bern,  SAR menggunakan kapal dan petugas menggunakan teropong untuk memantau situasi di bawah air.

Pencarian dipimpin langsung Kepala Polisi Maritim Bern dan mengerucut pada lokasi yang dinilai paling potensial, yakni di wilayah Marzili.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

BMKG Umumkan Gempa Masih Terjadi di Tarutung, Tapanuli Utara

7 Oktober 2022 - 07:21 WIB

BMKG 45 titik panas

Berikut Nama-nama Korban Meninggal Dunia akibat Tembok MTsN 19 Pondok Labu Roboh

7 Oktober 2022 - 06:47 WIB

MTsN 19 Pondok Labu

Tembok MTSN 19 Roboh Gegara Banjir, 3 Siswa Meninggal Dunia

6 Oktober 2022 - 22:11 WIB

tembok MTSN 19 roboh

Tok! Ini 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

6 Oktober 2022 - 21:01 WIB

Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Situs Web JW.ORG Bantu Orang Tua Tangani Depresi Anak

6 Oktober 2022 - 16:34 WIB

depresi anak

Army Indonesia Donasi Ratusan Juta untuk Kanjuruhan

6 Oktober 2022 - 12:35 WIB

Trending di Nasional