Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalPencarian Eril Masih Dilakukan, Ridwan Kamil Tulis Pesan Menyentuh

Pencarian Eril Masih Dilakukan, Ridwan Kamil Tulis Pesan Menyentuh

Bogordaily.net– Pencarian anak , atau Eril (23) yang hilang di Sungai Aare, terus dilakukan. Doa dan simpati pun terus mengalir kepada keluarga gubernur Jawa Barat ini. Di sela upaya pencarian, menuliskan pesan melalui akun Instagramnya.

“Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah Swt. Memudahkan ikhtiar ini. Aamiin YRA,” unggah yang dilansir Bogordaily.net dari akun Instagram @ridwankamil.

“Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati anda semua. Jazakallah,” tulis mantan wali kota Bandung itu.

Unggahan pesan menyentuh itu pun seketika dibanjiri doa agar Eril yang hilang sejak Kamis, 26 Mei 2022 itu segera ditemukan.

“Aamiin Allahumma Aamiin Pa Gub. Semoga segera bisa ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat waalfiat,doa kami semua,” ujar Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

“Amin Kita semua Bantu doa kang, segera dapat kabar baik,” kata Denny Sumargo.

“Aku berdoa sungguh untuk ananda terkasih. Alfatihah,” tulis Rieke Diah Pitaloka.

“Amin… doa sy terus terpanjat dari tanah suci mekah.. semoga a eril segera ditemukan dalam keadaan selamat. Amin ya Rabb. Sing kiat,” ucap Sahrul Gunawan, artis sekaligus Wakil Bupati Bandung tersebut.

menyampaikan pesan yang diunggah di akun media sosialnya. (Tangkap layar/Instagram/ridwankamil/Bogordaily.net)

Sebelumnya Tim SAR  kini fokus mencari Eril di Marzili. Berdasarkan keterangan tertulis dari Kedutaan Besar RI di Bern,  SAR menggunakan kapal dan petugas menggunakan teropong untuk memantau situasi di bawah air.

Pencarian dipimpin langsung Kepala Polisi Maritim Bern dan mengerucut pada lokasi yang dinilai paling potensial, yakni di wilayah Marzili.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here