Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPerkuat Persikabo, Ternyata Ini Alasan Saepuloh Maulana!

Perkuat Persikabo, Ternyata Ini Alasan Saepuloh Maulana!

Bogordaily.net 1973 baru saja kedatangan pemain baru. Dia adalah Saepuloh Maulana, pria asal Bogor yang kini bergabung dengan skuad . Hari ini, Sabtu 21 Mei 2022, Saepuloh kembali menjalani latihan bersama timnya.

Sementara itu sebelum bergabung dengan 1973, Saepuloh pernah bergabung dengan sejumlah klub di antaranya Semen Padang, Sriwijaya Fc, Mitra Kukar. Kini bergabung dengan 1973, pria kelahiran 22 Desember 1988 itu pun mengungkap alasannya.

Ternyata Saepuloh memilih memperkuat lantaran memiliki pertimbangan yakni agar bisa dekat dengan keluarga.

“Yang pertama jadi pertimbangan ya lebih dekat dengan keluarga,” kata Sapuloh Maulana kepada Bogordaily.net, Sabtu, 21 Mei 2022.

Mengenai adaptasi di tim, ia merasa tidak mengalami kendala karena sebagian besar pemain  sudah dikenalinya.

“Ini tim kebanggaan tim saya dari kecil,” aku Saepuloh Maulana.

Lebih lanjut Saepuloh mengaku senang dapat bergabung bersama . Ia juga tampak antusias mengikuti latihan.

“Ini hari kedua latihan, kemarin hari pertama ikut tentunya senang dapat kembali bersama tim,” ujarnya.

Saepuloh pun berharap dapat memberikan yang terbaik bagi performa tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor. Ia juga berharap bisa berkontribusi lebih baik bersama timnya.

“Harapanya saya dapat memberikan yang terbaik bagi team daerah kebanggaan masyarakat Bogor, dan mudah-mudahan bisa berkontribusi lebih baik,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan akan menjalani laga uji coba dengan para pemain Timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, kawasan Gelora Bung Karno, Minggu, 22 Mei 2022 besok. Uji coba tersebut dilakukan sebagai salah satu persiapan untuk menghadapi musim baru Liga 1.

Pelatih , Djajang Nurdjaman mengatakan, akan menurunkan dua pemain asingnya dalam uji coba tersebut. Dua pemain asing yang sudah bersama adalah Renan Sgaria Farias dan Gustavo Tocantins. Keduanya berasal dari Brasil.

“Ini satu momen yang baik untuk lawan timnas U-19. Saya bersyukur dan berterima kasih kepada coach Bima Sakti uang mengundang uji coba dengan mereka,” kata Djajang, Sabtu, 21 Mei 2022.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here