Tuesday, 28 May 2024
HomeHiburanPernah Terpuruk Gegara Kasus Video dengan Ariel, Luna Maya Bangkit dengan Cara...

Pernah Terpuruk Gegara Kasus Video dengan Ariel, Luna Maya Bangkit dengan Cara Ini

Bogordaily.net– mengungkapkan isi hatinya kepada . menceritakan kisahnya saat berusaha bangkit dan merintis lagi kariernya dari nol lantaran hancur karena kasus video dengan Ariel NOAH. Ia bahkan terpuruk dan kena sakit mental tetapi bersyukur sebab merasa dapat kesempatan kedua.

“Gue sempat ngalamin post power syndrome. Post power syndrome itu lo punya power, tiba-tiba nggak ada. Lo ngerasa lo kan seseorang tadinya, terus sekarang nobody, itu struggling banget, mental illness juga,” cerita dilansir Detik.com dari kanal YouTube Curhat Bang .

Luna juga mengaku sempat mengalami sakit mental karena kasus tersebut. Sakit mental yang dia alami adalah post power syndrome.

“Di saat tadi orang muja-muja, terus berhenti memuja jadi ngehujat, kan bingung,” imbuhnya.

Luna membutuhkan waktu sekitar dua tahun menghadapi kenyataan tersebut. Selama itu, berusaha melewati proses tersebut dengan mengajak dirinya sendiri berdamai. Banyak hal yang alami dalam kurun waktu itu.

“Gue sih proses sama diri gue sendiri ya, gue observasi semua dari teman, pengalaman gue, habis lo senang, besok bisa nangis, habis jatuh bisa bangkit lagi. Ini kayak siklus saja,” jelasnya.

Luna tak mau hanya diam dan terpuruk. Kehidupan harus tetap dia jalani dengan pilihan yang mau tak mau harus dipilih.

“Hidup itu cuma ada dua pilihan, lo mau terpuruk atau ada di atas, ada di bawah, bukan pilihan buat aku. Gue nggak suka nyerah,” katanya.

Saat itu, tak hanya karier, Luna juga merasa imejnya juga sudah tercoreng. Bahkan dirinya berpikir untuk tidak lagi muncul di dunia hiburan. Bahkan gara-gara masalah itu, kehilangan banyak pekerjaan. Ia pun sampai harus jualan tas lantaran tabungannya semakin menipis.

Lebih lanjut Luna berbagi cerita tentang bagaimana cara membahagiakan diri sendiri. Sebelum tidur, ia selalu mengapresiasi diri atas pencapaian yang didapat.

“Tiap malam gue mau tidur, gue cuma peluk gini, sambil bilang, ‘Thank you, you did a very good job today',” kata Luna.

Tak lupa ia juga berterima kasih kepada diri sendiri atas kesehatan jiwa dan raga yang ia dapat setiap hari.

“Thank you buat sehat, sudah sabar hari ini, sudah bikin kehidupan kita sama-sama nyaman,” kata perempuan 38 tahun.

Tak hanya itu juga selalu berusaha bersyukur atas berbagai hal yang ia dapat setiap hari. Bahkan sekedar untuk mencicipi makanan enak sekalipun, ia tak lupa mengucap terima kasih.

“Thank you for, apa ya, work your ass off, so kita bisa makan enak, lumayan nyaman,” kata dia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here