Sunday, 2 June 2024
HomeKabupaten BogorPerpustakaan Keliling IUQI Bogor Gelar Milad ke-4

Perpustakaan Keliling IUQI Bogor Gelar Milad ke-4

Bogordaily.net– Perpustakaan Keliling (Pusling) Al-Islami Bogor mengadakan Tasyakuran milad ke-4 tahun bertema “Menyongsong IUQI Road To University” di Jalan Mohnoh Nur No.112, Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Rektor Al-Islami Bogor Dr. Saiful Falah mengucapkan terima kasih lantaran perpustakaan keliling dari tahun ke tahun terus melakukan pengabdian kepada masyarakat.

“Saya berharap tahun depan perpustakaan keliling mampu membuat sebuah karya tulis” kata  Saiful Falah, Sabtu, 21 Mei 2022.

Pembimbing Perpustakaan Keliling , Abdullah mengatakan, ia akan terus mengabdi untuk negeri. Dengan rasa syukur di milad kali ini, ia juga membantu untuk mewujudkan 1.000 mahasiswa.

Senanda dengannya, Ketua Umum Perpustakaan Keliling , Mutawarudin menambahkan, perpustakaan keliling rencananya akan berusaha untuk selalu menebar literasi kepada masyarakat sebagai bentuk pengabdian.

Terpisah, salah satu mahasiswi Novi mengatakan, sebagai mahasiswi semester dua yang baru pertama kali ikut acara milad ini mengaku merasa senang. Tak hanya itu ada doorprize serta ada santunan yatim.

“Saya berharap kedepannya perpustakaan keliling ini semoga makin kompak untuk seluruh kru, baik pengurus atau anggota dan tetap istiqomah dalam mengabdi untuk negeri,” ujarnya.

Diketahui, pada kegiatan milad ke-4 ini dihadiri oleh 80 mahasiswa dan mahasiswi, rektor IUQI, pembina perpustakaan keliling IUQI, anak-anak yatim, dan kru perpustakaan keliling . (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here