Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaPersikabo 1973 Kedatangan 2 Pemain Asing Asal Brazil

Persikabo 1973 Kedatangan 2 Pemain Asing Asal Brazil

Bogordaily.net – Dua pemain asing rekrutan anyar 1973, Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins telah tiba di Bogor pada Jumat sore, 13 Mei 2022.

Pemain asing 1973 Renan dan Gustavo sudah terlihat bersama tim pada Sabtu pagi, meski tidak ikut berlatih karena kondisinya masih jet lag.

Menurut Head Coach Djajang Nurdjaman, dirinya mengatakan bahwa kedatangan 2 rekrutan pemain baru asal , yakni Gustavco dan Renan Sgaria, untuk saat ini mereka dalam kondisi baik.

“Dua pemain kita asal telah tiba. Mereka dalam kondisi baik karena sebelumnya mereka bermain reguler di kompetisi Malta dan Spanyol. Posisinya, Gustavco striker dan Renan Sgaria winger,” ucapnya

Lanjut, menurut Djanur, untuk Dua pemain lainya akan datang pada akhir Mei dan awal Juni, dan Djanur berharap agar kedua pemain tersebut datang sebelum pra musim digelar.

“Dua pemain lainnya akan datang pada akhir Mei dan awal Juni. Saya berharap dua pemain itu datang sebelum pra musim digelar,” jelasnya

Sementara itu djanur mengatakan, untuk kuota pemain asing sendiri sudah lengkap, tinggal mempersiapkan diri agar saat nanti kompetisi mereka sudah benar-benar siap.

“Untuk kuota empat pemain asing untuk saat ini sudah lengkap, tinggal bagaimana nantinya mereka kerja keras mempersiakan diri agar pada kompetisi nanti mereka sudah benar-benar siap, dari berbagai segi seperti fisik dan lain-lain,” pungkasnya.*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here