Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaPersikabo 1973 Latihan Perdana, Siapkan Seleksi 4 Pemain Asal Bogor

Persikabo 1973 Latihan Perdana, Siapkan Seleksi 4 Pemain Asal Bogor

Bogordaily.net 1973 kembali menggelar latihan perdana, setelah libur hari raya Idul Fitri di , Kabupaten Bogor, Rabu 11 Mei 2022.

Latihan ini diikuti sebagian dari pemain dan official 1973.

Tim Official club, Nandang mengatakan, saat ini tim 1973 telah kembali menggelar latihan walau hanya sebagian pemain, dan selanjutnya akan ada melakukan seleksi 4 pemain asal Bogor.

“Untuk saat ini kami telah menggelar latihan hanya sebagian pemain, dan selanjutnya akan ada seleksi 4 orang pemain asal Bogor,” ucapnya

Untuk pelatih sendiri, kata dia, akan menggelar latihan bersama tim official tim sambil menunggu pemain lainya berkumpul, dan akan melaksanakan beberapa laga uji coba jelang persiapan liga 1.

“Dari coach Djanur akan menggelar latihan bersama menunggu pemain yang lain berkumpul, serta akan melakukan serangkaian uji coba menjelang mulainya liga,” jelasnya

Sementara, tanggapan lain datang dari Pemain yakni Saefullah, menurutnya dengan kembali digelar latihan, dirinya sangat senang karena dapat kembali bersama team .

“Ini hari kedua latihan, kemarin hari pertama ikut tentunya senang dapat kembali bersama tim,” pungkasnya

Selain itu harapan Saefullah, semoga dirinya dia memberikan yang terbaik bagi performa tim kebanggan masyarakat Bogor ini, serta dapat berkontribusi lebih baik bersama tim 1973.

“Harapanya saya dapat memberikan yang terbaik bagi team daerah kebanggaan masyarakat Bogor, dan mudah-mudahan bisa berkontribusi lebih baik,” tutupnya.

Albin Pandita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here