Monday, 22 April 2024
HomeBeritaPersikabo 1973 Mulai Latihan Bersama Coach Djanur

Persikabo 1973 Mulai Latihan Bersama Coach Djanur

Bogordaily.net Mulai Latihan Bersama Coach Djanur. Pasukan Laskar Padjajaran di bawah arsitek anyar, , sudah memulai latihan guna persiapan untuk tampil di Liga 1 musim 2022-2023.

terus berbenah dan bersiap menyongsong laa musim depan, sendiri cukup baik. Tim kebanggan warga Kabupaten Bogor ini berada di papan tengah dalam liga 1 musim kemarin.

Pantauan Bogordaily.net dilokasi, Jumat 13 Mei 2022, terlihat sebagian dari pemain sedang berlatih di pimpin langsung oleh coach Djajang Nurjaman dan staff official lainya.

Menurutnya, untuk saat ini pemain belum dapat berkumpul semua, dan masih banyak yang belum hadir, tetapi dirinya tetap melakukan latihan guna persiapan kompetisi liga 1.

“Alhamdulillah kita bisa memulai persiapan untuk kompetisi liga 1 2022-2023. Untuk pemain sendiri belum kumpul semua masih banyak yang belum hadir,” ucap Djajang Nurdjaman

Lanjutnya, untuk beberapa hari kedepan team official Kabupaten Bogor akan terus melakukan seleksi pemain guna manambah kekosongan pemain.

“Untuk beberapa hari kedepan kita masih melakukan seleksi untuk menambah kekosongan dan kebutuhan pemain,” jelas Djajang.

Sebelumnya menurut Team Oficial , Nandang, Coach Djanur sendiri akan menggelar latihan rutin bersama team official dan menunggu pemain lainya berkumpul, serta akan melaksanakan beberapa laga uji coba jelang persiapan liga 1.

“Dari coach Djanur akan menggelar latihan bersama menunggu pemain yang lain berkumpul, serta akan melakukan serangkaian uji coba menjelang mulainya liga,” pungkasnya.

Albin Pandita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here