Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaPersikabo Jalani Turnamen Pramusim, Ini Kata Coach Djanur

Persikabo Jalani Turnamen Pramusim, Ini Kata Coach Djanur

Bogordaily.net – Pelatih Persikabo Djajang Nurdjaman mengaku senang dengan diselenggarakannya turnamen pramusim Liga 1 yang akan dibuka pada 11 Juni 2022. Turnamen pramusim tahun ini akan memainkan 42 pertandingan dari babak penyisihan hingga partai puncak.

“Alhamdulillah, ada turnamen pra musim lagi. Tentu harus kita sambut dengan baik. Tidak ada grup yang ringan karena semua pesertanya itu adalah klub Liga 1,” ucap coach Djajang Nurjaman, Minggu 29 Mei 2022.

Adapun target tim Persikabo, kata dia, yakni di kompetisi liga 1 tetapi dalam turnamen pra musim ini tim Persikabo akan berusaha tampil baik.

“Target kami memang di Kompetisi. Tapi, di turnamen nanti tentu kita harus siap dengan tampil baik. Karena turnamen Pra Musim biasanya dijadikan tolak ukur untuk penilaian dari manajemen,” jelasnya.

Selain itu, setidaknya target pertama di pra musim yakni dapat lolos babak penyisihan grup, dan selanjutnya masih akan melakoni beberapa agenda uji coba.

“Setidaknya target pertama di pra musim nanti ya lolos dari babak penyisihan grup. Masih ada agenda uji coba sebelum kita terjun di turnamen nanti. Itu kalau tidak ada halangan ada tiga uji coba melawan tim satu level dengan kita,” katanya.

Sementara, harapannya dengan persiapan ini, tim persikabo Kabupaten Bogor bisa meraih hasil yang memuaskan di turnamen pra musim nanti.

“Semoga dengan persiapan ini yang pertama kita bisa meraih hasil memuaskan di turnamen pra musim nanti,”

Drawing turnamen pramusim telah digelar oleh PT Liga Indonesia Baru pada Ahad. Sebanyak 18 klub Liga 1 jadi peserta turnamen pramusim ini. Grup A dan B diisi lima klub, sementara Grup C dan D masing-masing diisi empat klub.

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here