Sunday, 30 June 2024
HomeKabupaten BogorPerumda Pasar Tohaga Tingkatkan PAD Dari 2 Pasar yang Sedang Dibangun

Perumda Pasar Tohaga Tingkatkan PAD Dari 2 Pasar yang Sedang Dibangun

Bogordaily.net– Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Tohaga , siap tingkatkan Pendapatan Asli Daerah () setelah dua pasar yang sedang dalam tahap pembangunan selesai.

Pasar yang dibangun atau revitalisasi yaitu pasar Parung Panjang dan pasar Citayam yang mana dalam tahun ini pihak perumda Pasar sedang fokus terhadap keduanya.

“Untuk pasar Parung Panjang sendiri progresnya sudah mencapai diangka 50 persen, dan untuk pasar Citayam kita masih proses pengundian dulu pedagangnya. Jadi memang tahun ini belum ada pembangunan pasar lagi,” kata Kasubid Humas dan Protokol , Defi Imanullah kepada Bogordaily.net Senin 23 Mei 2022.

Bahkan kata Defi, sudah siap atau menyusun strategi untuk tingkatkan melalui dua pasar yang sedang dibangun dan revitalisasi.

“Kita pastikan dulu, dari situ pedagang khususnya yang ada di pasar Parung Panjang, kita hidupkan kembali (Sektor Penjualan). Kenapa kita revitalisasi karena untuk dapat meningkatkan lagi nantinya khususnya untuk . Selain memberikan rasa keamanan, kenyamanan untuk pedagang,” tambahnya.

Keamanan dan kenyamanan pedagang, kata Defi, akan berimbas kepada sendiri dan kontribusinya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Dengan adanya revitalisasi masyarakat tentunya sangat menyambut baik, dengan adanya perbaikan pasar, tentunya masyarakat bisa lebih nyaman berbelanja, yang tadinya mungkin becek, kumuh sekarang lebih nyaman untuk berbelanja di pasar rakyat Parung Panjang nanti kedepannya kalau sudah jadi,” tutup Defi.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here