Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorPerumda Tirta Pakuan Menerapkan Piket Jaga Pelayanan Air 24 Jam

Perumda Tirta Pakuan Menerapkan Piket Jaga Pelayanan Air 24 Jam

Bogordaily.net –  Perumda Tirta Pakuan selama hari raya Idul Fitri 1443 H atau lebaran siap siaga menjaga pelayanan aliran air 24 jam dengan menerapkan piket karyawan.

Dalam masa liburan ini, PDAM Kota Bogor siapa demi menjaga ketersediaan air bersih selama ramadan maupun keperluan warga selama merayakan Idul Fitri.

Menjaga ketersediaan air bersih itu merupakan komitmen direksi untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan PDAM Kota Bogor akan kebutuhan air bersih tersebut.

Selama masa libur jajaran direksi dan manager akan secara bergantian memimpin karyawan yang piket untuk memastikan pelayanan lancar.

Selain itu, tim penanganan kebocoran juga dipastikan bersiaga selama 24 jam.

Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan mengatakan, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor sifatnya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan demikian kata Rino pelayanan tetap menjadi nomor satu.

“Jadi tidak mungkin kami biarkan semua karyawan libur atau cuti. Bisa terbengkalai nanti kalau kantor tutup. Tetap ada karyawan yang piket secara bergantian,” katanya  kepada wartawan, Selasa 3 Mei 2022.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, apabila ingin melakukan cuti dilakukan bergantian. Seperti itu kebijakannya.

“Kami perbolehkan tapi lihat tingkat kepentingannya dahulu mana yang bisa cuti duluan, mana yang bisa sedikit ditunda,” ungkapnya**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here