Tuesday, 25 June 2024
HomeHiburanFanboy Beruntung, Video Pesan Anniversary ke-10 dari Doyoung NCT Dinotice EXO

Fanboy Beruntung, Video Pesan Anniversary ke-10 dari Doyoung NCT Dinotice EXO

Bogordaily.net – Sudah bukan rahasia lagi jika Doyoung adalah salah satu fans berat EXO. Dalam berbagai kesempatan, Doyoung kerap sekali menunjukkan dukungan dan kegembiraannya ketika para member EXO melakukan aktivitas baik secara individu maupun grup.

Untuk peringatan anniversary EXO yang ke-10, Ia pun tak ketinggalan mengirimkan ucapan selamat melalui video pesan yang muncul dalam episode terbaru variety show'.

Mengutip dari akun fanbase di Instagram @nctzenarea, berikut isi video pesan selamat anniversary ke-10 untuk EXO yang dikirimkan oleh Doyoung.

Halo, aku Doyoung ,

Selamat atas ulang tahun ke-10 sunbaenim EXO! Kami sangat menghormati dan mendukung panutan kami, EXO sunbaenim. Kami, juga akan bekerja keras menjadi grup yang digandrungi sejak lama seperti EXO. Aku penggemar berat ‘EXO Travel The World On A Ladder'. Pasti melelahkan menaiki tangga, kan?

Itu sebabnya untuk makan malam kali ini aku memilihkan permainan yang menyenangkan daripada permainan tangga. Kalau begitu aku berharap kalian memainkan game ini, dan menikmati makanan yang lezat. EXO fighting! Fighting!,” ucapnya.

BACA JUGA : Netizen Indo Ikutan Gemes, Lihat Doyoung NCT Kirim Pesan Aniversary untuk EXO

Menanggapi video pesan dari Doyoung tersebut, Sehun pun meminta D.O. untuk mengucapkan sesuatu kepada Doyoung.

Doyoung-ah, terima kasih telah memberi selamat kepada kami di . Kami akan bekerja keras untuk menajdi sunbaenim yang lebih keren di masa depan. Jadi, aku harap kalian akan tetap sehat dan bahagia, terima kasih,” balas D.O.

Tak lupa Xiumin dan Suho pun turut meneriakkan ‘fighting' untuk membalas pesannya.

Interaksi antara keduannya ini sukses membuat para penggemar gemas dan merasa senang. Pasalnya kedua grup senior dan junior yang berasal dari SM Entertainment ini kerap sekali menunjukkan kedekatan mereka dan saling mendukung satu sama lain.

BACA JUGA : Doyoung NCT Raih Best Actor di Penghargaan Seoul WebFest 2021

BACA JUGA: Penjualan Album Repackage milik NCT 127 Tembus 1,17 Juta Eksemplar

Suho sendiri pernah mengatakan bahwa junior favoritnya di tak lain dan tak bukan adalah Doyoung.

Para fans pun tak ketinggalan menggoda Doyoung dengan mengatakan bahwa ia adalah salah satu EXO yang paling sukses.

Tak hanya ia sering dinotice oleh idolanya, tetapi ia juga menjadi member favorit pilihan Suho.

Doyoung kolaborasi bersama Suho EXO. (Detik/Bogordaily.net)

Sebelumnya Doyoung juga pernah berduet dengan Baekhyun EXO lewat lagu remake berjudul ‘Doll' yang dirilis tahun 2021 lalu.

Sementara itu acara variety show ‘EXO Ladder 3' dapat disaksikan di platform online Wavve, setiap hari Jum'at pukul 11.00 KST dan juga melalui channel True ID Thailand.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here