Wednesday, 26 June 2024
HomeBeritaPesta Gol di Bernabeu, Real Madrid Habisi Levante 6-0

Pesta Gol di Bernabeu, Real Madrid Habisi Levante 6-0

Bogordaily.net– Stadion Santiago Bernabeu benar-benar pesta gol. Itu terjadi setelah menghabisi tanpa ampun dalam lanjutan kompetisi , Jumat, 13 Mei 2022 dini hari. Los Blancos tampil perkasa dan menang telak 6-0.

Empat gol disarangkan pada babak pertama, masing-masing lewat Ferland Mendy, Karim Benzema, Rodrygo, dan Vinicius Junior. Dua gol lagi bisa diborong Vinicius, yang mendapat hat-trick.

Hasil pertandingan ini membuat , yang sudah menyegel gelar juara LaLiga, mengoleksi 84 poin dari 36 laga di peringkat pertama klasemen . Lawannya, terjerembab di dasar klasemen dengan 29 poin dari 36 laga.

Dalam jalannya pertandingan yang dilansir dari Detik.com, menekan sejak awal pertandingan. Setelah beberapa peluang didapat, tuan rumah mendapat gol di menit ke-13. Ferland Mendy bisa memaksimalkan umpan Luka Modrid menjadi gol. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Gol kembali diciptakan pada menit ke-19. Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor, setelah dimanjakan umpan Vinicius Junior. Madrid memimpin 2-0.

Los Blancos mendominasi Levante. Banyak peluang dihadirkan pasukan Carlo Ancelotti, namun penyelesaian terburu-buru justru membuyarkan kesempatan. Di sisi lain Levante hanya sesekali menekan. Peluang sempat ditebar, tetapi masih melenceng.

Gol ketiga Madrid terjadi di menit ke-34. Rodrygo memperbesar keunggulan menjadi 3-0, setelah mendapat umpan Modric.

Sebelum babak pertama usai, satu gol lagi dicetak Madrid. Vinicus Junior menjebol gawang Levante lewat sepakan di sudut sempit, setelah menerima umpan Modric. Skor berubah 4-0.

Usai turun minum, terus mendominasi. Rodrygo dan Valverde masih menghantui lini belakang Levante, yang terlihat bertahan sekuat tenaga.

Lagi-lagi pertahanan Levante jebol. Pada menit ke-68, Vinicius membuat gol keduanya, setelah kali ini gantian dilayani Karim Benzema. Unggul 5-0 membuat Madrid mulai mengendurkan permainan.

Di menit ke-83, gol kembali tercipta. Vinicius Junior mendapat hat-trick-nya. Winger asal Brasil itu bisa meneruskan umpan Luka Jovic menjadi gol keenam Madrid. Pertandingan pun usai dengan skor 6-0 untuk kemenangan .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here