Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorPimpin Upacara Harkitnas, Ini Pesan Penting Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan

Pimpin Upacara Harkitnas, Ini Pesan Penting Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan

Bogordaily.net– Plt Bupati Bogor , memimpin upacara (Harkitnas) ke 114 di Lapangan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat, 20 Mei 2022.

Dalam upacara peringatan , didampingi oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor lainnya.

“Ayo bangkit bersama, menjadi tema Peringatan sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir,” kata dalam upacara Harkitnas, Jumat, 20 Mei 2022.

Iwan menuturkan, di tengah momentum , penanganan nasional Covid-19 juga semakin membaik khususnya di Kabupaten Bogor. Tak lupa juga, kata Iwan, Presidensi G20 Indonesia, hendaknya dapat dimaknai semangat pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati tahun ini.

“Sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi Covid-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia,” tambahnya.

Selain itu, politisi Partai Gerindra tersebut menilai Peringatan ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja.

“Penanganan Covid-19 yang membaik berimplikasi pada berangsur kembalinya aktivitas masyarakat secara normal. Secara perlahan, hal ini mendorong pemulihan perekonomian nasional. Mari terus kita bekerja keras dan bersinergi menjaga, mempertahankan dan meningkatkan perekonomian nasional indonesia. Dari Indonesia, dunia pulih bersama. Ayo bangkit lebih kuat lagi untuk kita semua,” tutup Iwan.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here