Friday, 19 April 2024
HomeEkonomiPlaza Toyota Citeureup Meriahkan Kegiatan Bersama Kita Bangkit, Ayo Bergerak Bersama Toyota

Plaza Toyota Citeureup Meriahkan Kegiatan Bersama Kita Bangkit, Ayo Bergerak Bersama Toyota

Bogordaily.net– Plaza ikut meriahkan kegiatan “Bersama Kita Bangkit Ayo Bergerak Bersama ” yang akan berlangsung di Permata Cimanggis Cluster Topaze, Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 07.30 WIB pagi hari.

Kegiatan tersebut akan berlangsung serentak se-Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Bekasi) dan bekerjasama dengan Rumah Sakit Medika Cibinong.

Banyak kegiatan seru yang telah disediakan, yakni lomba mewarnai, senam sehat, cek kesehatan gratis, check up gratis 14 item untuk kendaraan , photo both challange.

Tak lupa juga ada promo menarik dari Plaza Citereup khusus untuk pembelian all new Veloz bulan Mei 2022.

Promo tersebut yaitu diskon admin senilai Rp1.000.000 dari TVC khusus selama event berlangsung, e-money atau voucher bensin senilai Rp3.000.000.

“Kegiatan ini dilakukan serentak di Jabodetabek yang bertema bersama kita bangkit ayo bergerak bersama ,” kata Senior Marketing Plaza , Riandy Adha kepada Bogordaily.net, Jumat, 20 Mei 2022.

Riandy juga mengajak kepada warga khususnya yang tinggal di , Cibinong dan Depok untuk datang dan meriahkan acara tersebut.

“Datang dan nikmati keseruannya, karena banyak kegiatan, diantaranya cek kesehatan gratis yang bekerjasama dengan RS. Medika Cibinong. Ada juga lomba mewarnai dan cek 14 item kendaraan . Ada tes drive juga hadiah langsung tanpa diundi,” jelasny.

Ayo warga Kabupaten Bogor, khusunya , Cibinong, dan Depok datang ke kegiatannya dan jangan lupa catat tanggalnya raih hadiah sebanyak banyaknya.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here