Plt Bupati Bogor Minta ASN Kembali Produktif

Menu

Mode Gelap
Terbaru! Ini Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Jumat 30 Sepember 2022 Lagi! Kota Bogor Hujan Hari Ini, Jumat 30 September 2022 Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM Kota Bogor, Kamis 29 September 2022 Siap-siap Payung, Kota Bogor Hujan Hari Ini, Kamis 29 September 2022

Kabupaten Bogor · 10 Mei 2022 09:42 WIB

Plt Bupati Bogor Minta ASN Kembali Produktif dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat


 Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan pimpin apel perdana usai cuti di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Senin 9 Mei 2022. (Pemkab.bogor/Bogordaily.net) Perbesar

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan pimpin apel perdana usai cuti di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Senin 9 Mei 2022. (Pemkab.bogor/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan pimpin apel perdana usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, yang berlangsung di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Senin 9 Mei 2022.

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan meminta agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor untuk kembali semangat bekerja, lebih produktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor, serta bekerja kolaborasi bersama-sama dalam mewujudkan Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban.

“Apel pagi hari ini merupakan bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor tetap berjalan seperti biasa, ASN harus tetap produktif dengan menghasilkan program kegiatan yang maksimal, serta optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mari kita kembali bersemangat bekerja dengan suasana yang fitri,” ujar Plt Bupati Bogor.

Lanjut Iwan Setiawan menjelaskan, saat ini pandemi Covid-19 belum dinyatakan berakhir untuk itu dia mengingatkan kepada seluruh ASN, Direktur RSUD, Para Kadis, serta camat untuk tetap waspada dan mengajak serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan baik.

“Mudah-mudahan pasca liburan tidak ada peningkatan kasus Covid-19 yang signifikan, kami minta tetap waspada. Para Dirut RSUD untuk tetap memantau dan para Camat agar tetap menjaga kondusivitas wilayah dan penerapan Protokol Kesehatan di wilayahnya masing-masing,” tegas Iwan Setiawan.

Ia juga mengajak seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Bogor untuk ikut prihatin dan mendoakan ibu Bupati Bogor Ade Yasin agar selalu diberikan kekuatan, ketabahan dan kesehatan.

“Kita berdoa semoga apa yang diharapkan oleh masyarakat dan kita semua mudah-mudahan doa kita terkabul,” pinta Iwan Setiawan.

Kemudian, Iwan Setiawan menyatakan, apresiasi dan terima kasih kepada Dishub, BPBD, Dinkes, Damkar, Satpol PP, PMI, TNI, Polri, Pramuka dan organisasi lainnya yang telah bekerja keras dalam mengamankan libur lebaran khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.

“Terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat bahkan mereka tidak ada libur dalam menjaga keamanan selama liburan, bahkan tadi juga masih ada yang berjaga,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan apel pagi yakni, Sekda Kabupaten Bogor, para Kepala SKPD dan Para Camat se-Kabupaten Bogor.***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Berkeliaran Pakai Seragam Malam Hari, Polres Bogor Amankan Puluhan Pelajar

1 Oktober 2022 - 12:47 WIB

Realisasi Tol Parung Panjang- Rumpin, Pemkab Wajib Buat Kebijakan Perlintasan

30 September 2022 - 20:24 WIB

Tol Parung Panjang-Rumping

Warga Jasinga Geger! Remaja Cewek Tewas Gantung Diri Gara-Gara Penyakit Ginjal

30 September 2022 - 18:41 WIB

DHBPRD untuk 416 Desa di Kabupaten Bogor Meningkat

30 September 2022 - 13:04 WIB

Tak Ada Kejelasan 3 Tahun, Warga Korban Bencana Sukajaya Geruduk DPRD Tagih Janji Pembangunan Huntap

30 September 2022 - 09:15 WIB

Pembangunan Huntap Sukajaya

Tak Wacana, Jalan Tol Parung Panjang-Rumpin Segera Dibangun!

30 September 2022 - 08:30 WIB

Jalan Tol Parung Panjang-Rumpin
Trending di Kabupaten Bogor