Thursday, 18 April 2024
HomeKabupaten BogorPlt Bupati Bogor Minta ASN Kembali Produktif dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Plt Bupati Bogor Minta ASN Kembali Produktif dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Bogordaily.net – Plt Bupati Bogor pimpin apel perdana usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, yang berlangsung di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Senin 9 Mei 2022.

Plt Bupati Bogor, meminta agar seluruh Aparatur Sipil Negara () lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor untuk kembali semangat bekerja, lebih produktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor, serta bekerja kolaborasi bersama-sama dalam mewujudkan Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban.

“Apel pagi hari ini merupakan bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor tetap berjalan seperti biasa, harus tetap produktif dengan menghasilkan program kegiatan yang maksimal, serta optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Mari kita kembali bersemangat bekerja dengan suasana yang fitri,” ujar Plt Bupati Bogor.

Lanjut menjelaskan, saat ini pandemi Covid-19 belum dinyatakan berakhir untuk itu dia mengingatkan kepada seluruh , Direktur RSUD, Para Kadis, serta camat untuk tetap waspada dan mengajak serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan baik.

“Mudah-mudahan pasca liburan tidak ada peningkatan kasus Covid-19 yang signifikan, kami minta tetap waspada. Para Dirut RSUD untuk tetap memantau dan para Camat agar tetap menjaga kondusivitas wilayah dan penerapan Protokol Kesehatan di wilayahnya masing-masing,” tegas .

Ia juga mengajak seluruh dan masyarakat Kabupaten Bogor untuk ikut prihatin dan mendoakan ibu Bupati Bogor Ade Yasin agar selalu diberikan kekuatan, ketabahan dan kesehatan.

“Kita berdoa semoga apa yang diharapkan oleh masyarakat dan kita semua mudah-mudahan doa kita terkabul,” pinta .

Kemudian, menyatakan, apresiasi dan terima kasih kepada Dishub, BPBD, Dinkes, Damkar, Satpol PP, PMI, TNI, Polri, Pramuka dan organisasi lainnya yang telah bekerja keras dalam mengamankan libur lebaran khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.

“Terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat bahkan mereka tidak ada libur dalam menjaga keamanan selama liburan, bahkan tadi juga masih ada yang berjaga,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan apel pagi yakni, Sekda Kabupaten Bogor, para Kepala SKPD dan Para Camat se-Kabupaten Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here