Polisi Sebut Mayat di Sempur Diperkirakan Sudah Dua Hari

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Turun Hari Ini, Cek Harganya! Kecelakaan, Dua Pengendara Motor Terjatuh dari Flyover Pademangan Cara Beli Tiket Kereta Promo KAI 17 Agustus 2022 Cek Lokasi Sim Keliling, Senin 8 Agustus 2022 Ramalan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Senin 8 Agustus 2022

Kota Bogor · 24 Mei 2022 14:31 WIB

Polisi Sebut Mayat di Sempur Diperkirakan Sudah Dua Hari


 Petugas Kepolisian dan Warga Sekitar saat Mengevakuasi mayat yang ditemukan di Sempur Bogor (Anggita/Bogordaily.net) Perbesar

Petugas Kepolisian dan Warga Sekitar saat Mengevakuasi mayat yang ditemukan di Sempur Bogor (Anggita/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Tim Forensik dan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Bogor Kota mendatangi lokasi penemuan mayat laki-laki yang ditemukan di semak-semak kali kecil di Kampung Bakbis, RT01, RW06, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Di tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sejumlah barang yang diduga milik korban, seperti tas ransel dan botol mineral.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Dony Erwando mengatakan, adanya penemuan mayat ini setelah pihaknya mendapat laporan dari warga, yang kemudian ke TKP untuk melihat langsung serta melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut.

“Dari hasil identifikasi sementara, di lokasi kejadian kita menemukan tas ransel dan botol minuman (mineral),” ujar Kompol Dony kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa, 24 Mei 2022.

Kemudian, lanjut Dony, mayat laki-laki ini diperkirakan sudah meninggal sejak 2 atau 3 hari yang lalu. Hal itu, karena kondisi mayat sudah membusuk.

“Kondisinya sudah membusuk ya, dan diperkirakan sudah dua atau tiga hari meninggal sebelum ditemukan,” ungkapnya.

Selain itu, mayat laki-laki ini tidak ditemukan identitas. “Setelah diperiksa, tidak ditemukan identitas KTP,” ucapnya.

Saat ini, mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di semak-semak kali di Kampung Bakbis Sempur di bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, Seorang mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di semak-semak kali atau kali yang berlokasi di Sempur, Jalan Jalak Harupat, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Selasa, 24 Mei 2022.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petugas lampu taman pada Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperumkim) Kota Bogor, Adji.

Ia mengungkapkan, saat menemukan mayat itu dirinya sedang memperbaiki lampu taman atau tengah mengecek jaringan di sekitar lokasi kejadian.

Namun, saat memperbaiki lampu taman Ia melihat di semak-semak kali seperti ada boneka. Tetapi setelah dilihat lebih dekat ternyata mayat laki-laki dan kondisinya sudah membusuk.

“Tadinya di kira saya boneka, tapi pas saya lihat lagi sampai tiga kali ternyata mayat dan di situ saya kaget,” ungkap Adji kepada wartawan di lokasi kejadian.

Usai menemukan mayat, Ia pun lantas melapor ke anggota Denpom yang lokasinya tidak jauh dengan TKP. Namun, dirinya diarahkan untuk melapor ke Polresta Bogor Kota yang ada di Jalan Kapten Muslihat.

“Iya saya langsung ke Denpom untuk melaporkan ada mayat. Tapi saya di suruh ke Polresta, hingga akhirnya saya pun melapor ke Polresta, dan petugas kepolisian tidak lama ke TKP,” ucapnya.

Kata Adji, saat menemukan mayat tersebut sekitar pukul 10.30 WIB. “Tadi ketemunya jam setengah 11. Terus tak lama ada polisi untuk mengevakuasi,” tandasnya.

(Heri Supriatna)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Peduli Pendidikan, BSI Adakan Program ‘BSI Goes To School’

8 Agustus 2022 - 19:12 WIB

Goes to school

Jelang Hari Kemerdekaan, Sertu Rohatna S Hadiri Persiapan Kegiatan Bersama Warga

8 Agustus 2022 - 16:10 WIB

Sertu Asmadi Lakukan Giat Rapat Bahas Stunting Bersama DPPKB Kota Bogor

8 Agustus 2022 - 15:34 WIB

Sambut HUT RI ke-77, Karang Taruna Kota Bogor Gelar Rangkaian di Tingkat Kelurahan hingga Kecamatan

8 Agustus 2022 - 15:19 WIB

Peltu Tamjid Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Booster di Wilayah Binaan

8 Agustus 2022 - 13:18 WIB

Dosen UIKA Bogor Ikuti Workshop Pemutakhiran dan Sinkronisasi Data pada Sinta dan Garuda

8 Agustus 2022 - 12:41 WIB

Trending di Kota Bogor