Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorPolisi Sebut Mayat di Sempur Diperkirakan Sudah Dua Hari

Polisi Sebut Mayat di Sempur Diperkirakan Sudah Dua Hari

Bogordaily.net – Tim Forensik dan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Bogor Kota mendatangi lokasi penemuan laki-laki yang ditemukan di semak-semak kali kecil di Kampung Bakbis, RT01, RW06, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, .

Di tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan sejumlah barang yang diduga milik korban, seperti tas ransel dan botol mineral.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota, Kompol Dony Erwando mengatakan, adanya penemuan ini setelah pihaknya mendapat laporan dari warga, yang kemudian ke TKP untuk melihat langsung serta melakukan identifikasi terhadap tersebut.

“Dari hasil identifikasi sementara, di lokasi kejadian kita menemukan tas ransel dan botol minuman (mineral),” ujar Kompol Dony kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa, 24 Mei 2022.

Kemudian, lanjut Dony, laki-laki ini diperkirakan sudah meninggal sejak 2 atau 3 hari yang lalu. Hal itu, karena kondisi sudah membusuk.

“Kondisinya sudah membusuk ya, dan diperkirakan sudah dua atau tiga hari meninggal sebelum ditemukan,” ungkapnya.

Selain itu, laki-laki ini tidak ditemukan identitas. “Setelah diperiksa, tidak ditemukan identitas KTP,” ucapnya.

Saat ini, laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di semak-semak kali di Kampung Bakbis Sempur di bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, Seorang mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di semak-semak kali atau kali yang berlokasi di Sempur, Jalan Jalak Harupat, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, , pada Selasa, 24 Mei 2022.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petugas lampu taman pada Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperumkim) , Adji.

Ia mengungkapkan, saat menemukan mayat itu dirinya sedang memperbaiki lampu taman atau tengah mengecek jaringan di sekitar lokasi kejadian.

Namun, saat memperbaiki lampu taman Ia melihat di semak-semak kali seperti ada boneka. Tetapi setelah dilihat lebih dekat ternyata mayat laki-laki dan kondisinya sudah membusuk.

“Tadinya di kira saya boneka, tapi pas saya lihat lagi sampai tiga kali ternyata mayat dan di situ saya kaget,” ungkap Adji kepada wartawan di lokasi kejadian.

Usai menemukan mayat, Ia pun lantas melapor ke anggota Denpom yang lokasinya tidak jauh dengan TKP. Namun, dirinya diarahkan untuk melapor ke Polresta Bogor Kota yang ada di Jalan Kapten Muslihat.

“Iya saya langsung ke Denpom untuk melaporkan ada mayat. Tapi saya di suruh ke Polresta, hingga akhirnya saya pun melapor ke Polresta, dan petugas kepolisian tidak lama ke TKP,” ucapnya.

Kata Adji, saat menemukan mayat tersebut sekitar pukul 10.30 WIB. “Tadi ketemunya jam setengah 11. Terus tak lama ada polisi untuk mengevakuasi,” tandasnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here