Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorPolwan Sigap Dorong Mobil Mogok di Jalur One Way Puncak

Polwan Sigap Dorong Mobil Mogok di Jalur One Way Puncak

Bogordaily.net -Polisi Wanita () Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor, bersama dengan Disbuh dan BPTJ, turut membantu dorong mobil yag mogok di jalur one way, arah Jakarta menuju Puncak. Kejadian ini terjadi pada Minggu, 8 Mei 2022.

Pada saat One Way di jalur puncak, salah satu kendaraan wisatawan Toyota Avanza Silver dari arah Jakarta menuju Puncak mengalami mati mesin (mogok) di Simpang Gadog.

Dalam memberikan pelayanan terbaik, personil Polres Bogor wajib memiliki kesigapan dan respon cepat apabila menemui kejadian di jalan saat bertugas. Seperti yang terjadi ketika sebuah kendaraan mengalami mogok, nampak Polisi Wanita () Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor, turut membantu mendorong kendaraan tersebut.

Kemudian pada saat bersamaan,  sebuah angkutan kota (Angkot) jurusan Bogor-Cianjur tiba-tiba tidak bisa berjalan saat one way dari arah Gadog menuju Puncak.

Hal yang sama, serta petugas Dishub dan BPTJ pun langsung membantu dorong mobil angkot yang mogok tersebut ke pinggir jalan agar tidak menghambat lajunya one way yang akan berlangsung.

Melihat kejadian seperti ini, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata mengatakan, dalam memberikan pelayanan maksimal bagi kelancaran di jalan, setiap personil Polres Bogor wajib memiliki kesigapan dan respon cepat apabila menemui kejadian di jalan baik itu polisi pria maupun polisi wanita.

“Oleh sebab itu kami selalu siap dan sigap membantu masyarakat apabila terjadi hambatan di jalur,” katanya.(*)

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here