Friday, 26 April 2024
HomeHiburanPramugari Cantik Bongkar Perlakuan Song Kang

Pramugari Cantik Bongkar Perlakuan Song Kang

Bogordaily.net drama Nevertheless, baru-baru ini ramai jadi cuitan di Twitter. Pasalnya, seorang pramugari Etihad Airways membagikan foto-foto dirinya bersama .

menjadi salah satu penumpang dalam penerbangannya.
Ialah Nicolle Groves, penggemar yang bertemu secara tak sengaja. Wanita asal Filipina itu berprofesi sebagai pramugari untuk maskapai Etihad Airways.

Dirinya membagikan momen kebersamaan dengan tampan Ho pada akun Twitter pribadinya.

Tak lama Nicolle kemudian mengajak berfoto dengannya. Hal tersebut langsung mendapat persetujuan dari sang tersebut.

Sebelumnya pada Pebruari lalu, Nicolle sedang bertandang ke Negeri gingseng merah tersebut untuk bekerja. Di Seoul, ia menemukan potongan karton yang bergambar Song Kang dan berfoto dengan itu.

“Menunjukkan foto ini (Foto Nicolle bersama potongan karton bergambar Song Kang) kepada penumpang saya dan bertanya apakah kami bisa mengambil yang asli, dan dia menjawab ya” Tulis Nicolle Groves pada akun Twitternya.

Pada sebuah komentar Facebook, ia juga membockan sikap Song Kang yang Nicolle anggap sebagai gentleman. 

Ketika mereka hendak mengambil foto bersama, Song Kang meminta izin untuk merangkul pundak Nicolle. Hal ini dijawab dengan respon positif dari sang pramugari tersebut.

“Dia (Song Kang) juga meminta izin saya jika boleh menyentuh bahu saya, dan saya berkata “ya silakan, silakan” dia sangat gentleman” Tulis Nicolle lagi.

Sikap sopan Song Kang lantas menuai pujian dari netizen. Setelah kisah dari pramugari tersebut menjadi viral di Twitter, Song Kang pun mendapat beragam pujian dari netizen global.

Para netizen dibuat iri dengan sang pramugari karena bisa berfoto dengan idolanya itu.

“EH INGIN RASANYA KU MENJADI EMBANYAAAA” Ujar seorang netizen.

“Dia baru saja mendaftar akun di Twitter hanya untuk membagikan ini dan melihat seberapa cepat itu meledak. Dia manusia paling beruntung yang pernah ada. Tidak ada jumlah kebahagiaan yang bisa digambarkan dengan cemburu saat melihat foto manis mereka.” Timpal netizen lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here