Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPresiden Jokowi Berikan 500 Paket untuk Pedagang Pasar Gunung Batu

Presiden Jokowi Berikan 500 Paket untuk Pedagang Pasar Gunung Batu

Bogordaily.net – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan mengunjungi ke pasar Gunung Batu, Kota Bogor untuk memberikan bantuan sebanyak 500 paket sembako dan uang tunai kepada para pedagang dan PKL, Selasa 17 Mei 2022.

Menurut pantauan bogordaily.net di lokasi pukul 13:00 WIB, banyak masyarakat sekitar yang sangat antusias untuk melihat orang nomor satu di Negeri ini.

Kebanyakan masyarakat yang datang ke Pasar itu dari kalangan ibu-ibu. Tampak, mereka membawa anak-anak untuk bertemu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lokasi yang pertama kunjungi adalah pasar Cibinong, Kabupaten Bogor dan menuju pasar Gunung Batu, Kota Bogor pada pukul 13:30 WIB.

Setelah sampai di pasar ini pada pukul 14:00 WIB, Presiden RI akan di sambut oleh Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Barat, Wali Kota Bogor Bima Arya, (Pakaian PDH & menyerahkan hasil Tes PCR Negatif), Pangdam Siliwangi, Kapolda Jabar dan Dirut Perumda PPJ.

Dalam agendanya, Presiden Joko Widodo akan menyerahkan bantuan sembako sebanyak 500 paket dan uang tunai kepada para pedagang dan pedagang kaki lima yang ada di pasar Gunung Batu.

Kemudian dilanjutkan ke pasar Anyar pada pukul 14:40 WIB. Disana Presiden RI juga akan menyerahkan bantuan kepada penerima PKH, pedagang pasar dan PKL sekaligus untuk mengecek harga komoditas.

Sementara itu, Direktur Operasional (Dirops) Perumda Pasar Pakuan Jaya, Deni Ari Wibowo mengucapkan terimakasih atas kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke pasar Gunung Batu.

“Kunjungan ini sangat membantu, khususnya para pedagang dan PKL yang mendapatkan bantuan sembako,” katanya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here