Friday, 29 March 2024
HomeNasionalPria Ini Terancam Hukuman Mati Usai Bacok Calon Ipar Karena Ditegur Merokok

Pria Ini Terancam Hukuman Mati Usai Bacok Calon Ipar Karena Ditegur Merokok

Bogordaily.net – Polisi menangkap pria berinisial AY (29), setelah membacok di Gang Seng, Bintara, Barat, Kota , Minggu 23 Mei 2022 malam.

Kapolres Metro Kota, Kombes Pol Hengki mengatakan pelaku membunuh korban karena tidak terima ditegur saat merokok di rumah pacarnya, yang juga adik korban pada Sabtu 22 Mei 2022.

“Jadi tersangka merasa tersinggung akibat ditegur oleh korban karena menyinggung perasaan,” ungkap Kombes Hengki kepada wartawan, dikutip dari PMJ, Rabu 25 Mei 2022.

Menurut Hengki, pelaku yang tersinggung kemudian mendatangi korban keesokan harinya sekitar pukul 22.00 WIB. Malam itu, pelaku dan korban sempat cekcok.

“Diawali korban memukul tersangka, kemudian tersangka yang sudah mempersiapkan sajam jenis celurit akhirnya melakukan perlawanan dan akhirnya korban meninggal dunia,” tuturnya.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, korban tewas akibat mengalami luka bacokan di bagian kepala, lengan, dan kaki. Hengki memastikan pelaku melakukan dalam keadaan sadar.

“Dalam keadaan sadar karena merasa tersinggung akibat kata-kata yang lebih sensitif,” tukasnya.

Atas perbuatannya, tersangka AY akan dikenakan Pasal 340 KUHPidana subsider 338 KUHPidana dengan ancaman , penjara seumur hidup atau penjara selama-lamanya 20 tahun.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here