Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorPulang Ziarah, Mobil Bak Terbuka Angkut Santri Kecelakaan di Lewisadeng Bogor

Pulang Ziarah, Mobil Bak Terbuka Angkut Santri Kecelakaan di Lewisadeng Bogor

Bogordaily.net– Usai pulang ziarah kubur lebaran sebuah mobil bak terbuka yang mengangkut para santriwati menabrak pagar tembok rumah warga di Kampung Paku, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng,  , Kamis, 5 Mei 2022.

“Kejadian pada Kamis siang kemarin, itu mobil bak terbuka oleng nabrak pagar rumah warga,” kata Zulkarnaen warga Leuwisadeng kepada wartawan, Jumat, 6 Mei 2022.

Dia mengatakan, saat itu mobil losbak carry berwarna biru mengarah dari arah Cigudeg. Menurut informasi mobil tersebut mengangkut santriwati yang pulang ziarah dari wilayah Cigudeg.

“Mobil tersebut oleng usai bersenggolan dengan mobil truk dari arah berlawanan dan menabrak tembok bahkan terekam CCTV, ada korban luka termasuk yang cukup serius itu sopir dibawa ke RSUD Leuwiliang,” jelasnya.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Leuwiliang Iptu Tri Aryanto mengatakan pihaknya menerima laporan ada tunggal yang mengakibatkan mobil pembawa santriwati menabrak pagar rumah usai ziarah.

“Awal kejadian memang mobil tersebut sempat oleng diduga bersenggolan dengan kendaraan lain dan berbelok ke kiri jalan sampai menabrak pagar rumah,” ujarnya.

Kini tersebut tengah di tengah unit Lakalantas Polres Bogor Dramaga.

“Laka  tersebut ditangani unit laka Polres Bogor,” imbuhnya.(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here