Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanPutus Dari Jefri Nichol, Shenina Cinnamon Semakin Bersinar

Putus Dari Jefri Nichol, Shenina Cinnamon Semakin Bersinar

Bogordaily.net – Shenina Syawalita Cinnamon atau yang dikenal dengan Shenina Cinnamon, kini karirnya makin bersinar. Setelah sukses menjadi pemeran utama wanita dalam Film Penyalin Cahaya, Shenina semakin dilirik di Industri perfilman.

Pada tahun 2021 ini, nama Shenina Cinnamon masuk nominasi Pemeran Wanita Utama Terbaik di ajang Festival Film Indonesia. Pencapaian ini didapatkannya berkat aktingnya yang mempesona dalam film Penyalin Cahaya.

Akting Shenina Cinnamon sebagai aktris sudah tak perlu diragukan lagi. Berbakat akting, ia sukses bermain dalam film Tumbal: The Ritual hingga Rompis di tahun 2018 lalu.

Beranjak ke tahun 2019, Shenina sibuk berkutat dengan seni peran dan membintangi Say I Love You. Di tahun itu, ia juga bermain dalam Sabyan: Menjemput Mimpi, Ratu Ilmu Hitam dan Hanya Manusia.

Semakin menuai kesuksesan, Shenina lantas memerankan tokoh Suryani dalam Penyalin Cahaya (2021). Selanjutnya, Shena juga bermain dalam film Sujud Terakhir Bapak serta Kukira Kau Rumah (sebagai Dinda).

Nama Shenina Cinnamon praktis kian melambung. Kariernya di ranah seni peran semakin mulus dan berjalan lancar dengan popularitas yang kian meningkat.

Ia pun didapuk untuk menjadi Marsya dalam film Dibawah Umur (2020) yang sukses. Masih di tahun itu, film lainnya yang dibintangi Shenina ialah Geez & Ann. Beradu akting dengan Hanggini dan Junior Robert, film Shenina yang satu ini semakin menyemarakkan kancah perfilman Indonesia.

Pribadi Shenina yang ramah dan ceria membuat sosoknya menjadi idola. Dengan makeup look  yang natural dan sederhana, ia juga sering tampil modis dan eksotis di berbagai kesempatan.

Terlebih, postur tubuhnya yang semampai dengan tinggi 165cm itu kerap menarik perhatian. Ia pun jadi inspirasi serta body goal para perempuan muda.

Tak hanya itu saja, gaya busananya pun kerap mencuri perhatian. Punya taste istimewa dalam berbusana, Shenina senantiasa tampil modis dan trendy. Berbagai look yang natural dan casual darinya kerap ditilik oleh para fans yang juga fashion lovers.

Hubungan Asmara Mencuri Perhatian

Sebelum berkecimpung di industri hiburan, Shenina yang pecinta kucing ini pernah merajut kasih dengan aktor tampan Jefri Nichol. Keduanya diketahui telah berpacaran sejak tahun 2015. Sayangnya, dua insan muda ini memilih untuk berpisah di tahun 2020.

Belakangan, perempuan yang hobi traveling ini kemudian menjalin kasih dengan aktor . Keduanya terlibat cinta lokasi sewaktu sama-sama membintangi film mereka yang berjudul Dibawah Umur.

Telah berhasil mencapai kesuksesan membuat Shenina Cinnamon semakin serius dan berkomitmen untuk menekuni dunia akting. Meski begitu, usahanya tak hanya melulu berkutat di seni peran.

Terbukti dipilihanya dirinya sebagai Duta FFI oleh Reza Rahadian.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here