Sunday, 29 September 2024
HomeNasionalRamalan Rara Wulandari Sebut Anak Ridwan Kamil Ditemukan Tak Bernyawa

Ramalan Rara Wulandari Sebut Anak Ridwan Kamil Ditemukan Tak Bernyawa

Bogordaily.net – Pawang hujan sekaligus paranormal, Rara Istiati Wulandari atau kerap disapa Mbak Rara meramalkan bahwa anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Mumtadz Khan akan ditemukan dalam waktu 8 jam kedepan.

Hingga saat ini proses pencarian Eril masih berlangsung.  Sementara itu, Mbak Rara mencoba terhubung dengan Eril secara gaib. Menurutnya, anak sulung Ridwan Kamil itu akan ditemukan.

Lewat bacaan tarot, Mbak Rara menjelaskan, jika Eril akan ditemukan kurang lebih pukul 8. Akan tetapi, Rara Wulandari juga meramalkan bahwa Emmiril Khan Mumtadz ditemukan dalam keadaan tewas.

“Mudah mudahan saja bacaan tebaran tarot rara meleset ya aamin. Nantinya akan ditemukan jasadnya sekitran 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan,” jelasnya melalui  akun Instagram @rara_cahayatarotindigo pada Jumat, 27 Mei 2022.

Lebih lanjut, dia juga meramal kondisi Ridwan Kamil ketika menemukan anaknya. Dia menyebut bahwa Gubernur Jawa Barat itu bersyukur ketika anaknya akhirnya ditemukan.

“Bersyukur anaknya ditemukan, tapi di sini jantungnya tertusuk, ya mau apa lagi,” kata Rara sambil menangis membaca ramalannya.

Bahkan Mbak Rara mengaku sempat terkoneksi dengan Eril. Ia merasakan tangan anak Ridwan Kamil itu terasa dingin.

“Saat terkoneksi dg mas Eril terasa dingin.

Rara Wulandari bahkan sempat menangis di akhir-akhir video ramalannya mengenai nasib anak Ridwan Kamil itu. Kendati demikian, ramalan yang ia lakukan itu tidak bersifat mutlak. Bisa saja ramalannya meleset.

“ini ramalan bisa saja meleset karena aku manusia biasa yg terlahir sebagai rara dg anugerah-Nya berupa kekuatan energy indigo yg ramalan prediksnya bisa meleset bisa juga jitu kesempurnaan hanya milik Allah Tuhan YME, Smoga tubuh mas Eril energnya bagus bisa mengambang agar mudah ditemukan,” paparnya.

Mbak Rara juga turut memberikan dukungan dan doa agar Eril bisa segera ditemukan. “Yuk terus support doa ya smoga mas Eril Emeril Khan Mumtadz ananda ibu Atalia dan bapak RK  ditemukan di sungai swis,” demikian Mbak Rara.

Diberitakan sebelumnya, anak pertama Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dikabarkan hilang di Swiss. Emmeril hilang saat sedang berenang di sungai Aaree.

Hal ini dikonfirmasi oleh keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman. Elpi mengatakan kejadian menghilangnya Eril terjadi pada Kamis 26 Mei 2022.

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss,” katanya kepada wartawan, Jumat 27 Mei 2022.

Hingga kini, tim SAR masih melakukan pencarian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here