Friday, 26 April 2024
HomeHiburanRayakan Lebaran di Bali, Cinta Laura Disorot Gara-Gara Ini

Rayakan Lebaran di Bali, Cinta Laura Disorot Gara-Gara Ini

Bogordaily.net– Artis bersama keluarganya di Bali. Sudah menjadi tradisi para artis pun mengucapkan selamat Idulfitri termasuk .

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Senin, 2 Mei 2022, mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri dan tidak lupa meminta maaf lahir dan batin pada semuanya.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Lots of love, Kiehl Family,” tulis dalam foto yang diunggahnya bersama kedua orang tuanya.

Unggahan di akun Instagramnya. (Instagram/claurakiehl/Suara.com/Bogordaily.net)

Dalam foto yang dibagikan, seperti dilansir dari Suara.com, tampak bersama sang ibunda dan ayah berpose bersama di area pantai. Outfit mereka sukses mencuri perhatian karena ngejreng banget.

Cinta Laura pun melengkapi tampilan serba putihnya di momen dengan outer pink super ngejreng atau “pink coral” yang disebut sebagai warna yang ngetren sepanjang tahun.

Meski outfit kali ini super ngejreng, Cinta Laura mengenakannya dengan sangat keren, sehingga warganet ramai-ramai memberi pujian pada artis berparas blasteran itu.

Namun Cinta Laura memiliki outfit lain untuk tahun ini, dan sangat berbeda dari sebelumnya. Bintang film “Devil on Top” itu tampil menawan mengusung gaya tropis dengan dress brukat bunga-bunga.

Rambut Cinta Laura digelung dengan makeup minimalis yang justru membuat pesonanya semakin kuat. Pemandangan indah lautan membuat mata jadi adem.

“Selalu cantik setiap saat Queen. Pake baju apa aja selalu terlihat stunning! Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir & bathin,” tulis salah seorang warganet.

“Mau pake baju apa pun tetap cantik, udah cantik dr sananya,” komentar warganet lain.

“Cantik bangett, happy eid mubarak ka cintaa,” imbuh warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here