Friday, 26 April 2024
HomeTravellingRencanakan Libur Weekend, Berkunjung ke Trans Studio Mini Bogor

Rencanakan Libur Weekend, Berkunjung ke Trans Studio Mini Bogor

Bogordaily.net Mini Bogor hadir menjadi destinasi wisata hits bagi warga sekitarnya. Memiliki beragam wahana seru dan menarik cocok untuk menghabiskan libur weekend bagi keluarga yang mengunjunginya.

Lokasinya berada di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh Rt 005/ Rw 04, Cibadak, Tanah Sereal, Kota Bogor. Daerah ini merupakan lokasi dari Bogor, karena lokasi dari Mini ini berada di lantai 4 di Transmart tersebut.

Pengunjung dapat dengan mudah menjangkaunya, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum yang tersedia di Kota Bogor. Parkiran luas dengan segala fasilitas yang ada dapat membuat kenyamanan dan keamanan pada kendaraan pribadi yang akan parkir.

Di sana, kamu tidak hanya disuguhkan dengan berbagai macam permainan yang tersedia, namun juga dapat menikmati hidangan-hidangan yang nikmat. Termasuk menikmati keseruan permainannya bersama dengan pasangan, teman-teman, maupun keluarga.

Berbagai macam wahana permainan tersedia disana. Mulai dari yang menantang adrenalin, wahana bermain untuk anak-anak, hingga wahana yang menghasilkan hadiah tiket untuk ditukarkan dengan hadiah menarik yang beragam.

Di setiap sudut terdapat petugas yang siap membantu dan melayani ketika mengalami kebingungan, atau melaporkan adanya kerusakan pada alat yang digunakan ketika sedang bermain.

Jika merasa lelah ketika sudah selesai bermain, atau merasa lapar ketika sedang bermain, tidak perlu khawatir. Mini dilengkapi dengan berbagai macam makanan pada stand-stand yang tersedia.*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here