Monday, 22 April 2024
HomeBeritaResmi, Persikabo 1973 Rekrut Dua Pemain Anyar

Resmi, Persikabo 1973 Rekrut Dua Pemain Anyar

Bogordaily.net – Resmi, 1973 Rekrut Dua Pemain Anyar. Dua pemain anyar itu yakni Saepuloh Maulana dan Ryan Kurnia.

Keduanya kini akan ikut memperkuat skuad laskar padjajaran di Liga 1 musm depen. Dua amunis baru ini diharapkan akan membawa 1973 semakin gacor.

Menghadapi musim depan tim bogor ini harus segera membernahi para skuadnya setelah banyak ditinggalkan oleh para pemainnya selepas laga liga 1 musin ini usai.

Sang pelatih Djadjang Nurdjaman memastikan akan terus melakukan seleksi pemain lokal untuk melengkapi komposisi pemain yang sudah ada.

Salah satu fokus perhatian Djanur tentu perekrutan pemain anyar, apalagi 1973 kehilangan banyak pemain setelah Liga 1 musim 2021-2022 selesai.

Sejauh ini, Tim kebanggaan Kabupaten Bogor 1973 sudah meresmikan dua rekrutan anyar yakni Saepuloh Maulana dan Ryan Kurnia yang memutuskan kembali membela klub asal daerah kelahiran mereka.

“Pemain belum kumpul semua. Nanti beberapa hari ke depan juga akan dilakukan seleksi pemain lokal,” ucapnya

Secara umum, Djanur menjelaskan para pemain yang sudah bergabung menjalani latihan kondisinya tidak 100 persen karena selama sekira 1 bulan hanya berlatih secara mandiri.

“Mereka sudah lama tidak berlatih setidaknya 1 bulan karena bulan Ramadan. Tentu kondisi mereka belum siap dengan latihan intensitas tinggi. Pelan-pelan saja, untuk hari ini adaptasi terlebih dahulu,” jelasnya

Sebelumnya coach Djanur mengatakan, untuk beberapa hari ke depan tim official akan terus melakukan seleksi pemain guna manambah kekosongan pemain.

“Untuk beberapa hari kedepan kita masih melakukan seleksi untuk menambah kekosongan dan kebutuhan pemain,” pungkasnya.

Albin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here