Saturday, 11 May 2024
HomePolitikRifki Alaydrus Gelar Halal Bihalal dengan Pengurus DPC PAN Bogor Barat Hingga...

Rifki Alaydrus Gelar Halal Bihalal dengan Pengurus DPC PAN Bogor Barat Hingga Perkuat Tim

Bogordaily.net – Anggota DPRD Kota Bogor dari Partai Amanat Nasional (PAN) Achmad Rifki Alaydrus menggelar bersama pengurus DPC PAN Kecamatan Bogor Barat, di kediamannya di Kelurahan Cilendek Barat, Kota Bogor, Jumat sore, 20 Mei 2022.

Di lokasi tersebut, Achmad Rifki Alaydrus berkonsolidasi bersama pengurus DPC PAN Bogor Barat untuk mempersiapkan calon-calon pengurus tingkat ranting guna memperkuat tahun yang jatuh pada tahun 2024 mendatang.

Achmad Rifki Alaydrus mengatakan, Kecamatan Bogor Barat ini ada 16 kelurahan, sehingga dirinya memanggil seluruh pengurus DPC PAN untuk memperkuat dan mempersiapkan calon pengurus ranting melalui musyawarah ranting (musran) yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Hari ini saya mengundang pengurus DPC Bogor Barat dan teman-teman yang ada di Bogor Barat beserta calon pengurus ranting se-Kecamatan Bogor Barat. Kemudian kita kumpulkan semua untuk Penguatan dan persiapan persiapan terkait musyawarah ranting nanti yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini,” kata Achmad Rifki Alaydrus kepada Bogordaily.net, di lokasi.

Politisi muda yang kini duduk di Komisi VI DPRD Kota ini menuturkan, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, DPD PAN Kota Bogor memiliki target sebanyak 10 kursi di DPRD, dimana dari 10 kursi itu setiap dapil harus meraih dua kursi dan dirinya sebagai wakil rakyat dari Dapil Bogor Barat optimistis di tahun 2024 bisa menambah satu kursi dari Bogor Barat.

Untuk mewujudkan itu, kata Rifki, tentu tidak mudah, karena harus terjalinnya komunikasi yang intens, kompak dan dibutuhkan kerja keras hingga kerja cerdas yang dilakukan oleh pengurus DPC hingga pengurus ranting.

“Saat ini yang duduk di DPRD baru tiga kursi, diantaranya dari Dapil Bogor Barat, Timur Tengah dan Tanah Sareal, dengan masing-masing satu kursi. Mudah-mudahan di 2024, kita bisa menang pemilu di Kota Bogor dengan target yang sudah ditargetkan oleh DPD PAN Kota Bogor,” jelasnya.

Ia pun berpesan kepada semua pengurus dan juga kader PAN Bogor harus bisa membangun soliditas, kekompakan dan komunikasi yang baik. “Jadi sebelum kita turun ke masyarakat, kita perkuat dulu di internal, baru segala pencapaian dan target bisa tercapai, tetap semangat,” tutupnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here