Friday, 3 May 2024
HomeHiburanRilis Poster Baru, Ada Karakter Terbaru di Drama Yumi's Cells 2?

Rilis Poster Baru, Ada Karakter Terbaru di Drama Yumi’s Cells 2?

Bogordaily.net – Berbeda dengan musim sebelumnya, 's Cells 2 akan bercerita tentang hubungan (Kim Go Eun) dan Yoo Babi (Park Jinyoung).

TVING selaku tim produksi drama Korea 's Cells telah mengonfirmasi tanggal tayang drama tersebut.

Melalui akun Twitternya, TVING menginformasikan bahwa para penggemar bisa mulai menyaksikan kegemasan sel-sel mulai 10 Juni 2022.

Tak hanya menginformasikan mengenai tanggal tayang, TVING juga membagikan poster terbaru yang tentunya tak kalah menggemaskan dari poster-poster sebelumnya.

Di poster yang diunggah pada 19 Mei 2022 ini, menampilkan Kim Go Eun dengan Park Jinyoung yang terlihat sangat manis.

Terlihat pula dari poster tersebut terdapat karakter sel baru yang berhasil membuat para penggemar makin tak sabar menantikan drama yang satu ini.

Karakter sel baru tersebut terlihat dibalut dengan kostum hijau yang terlihat sedang memeluk dan Babi.

Dapat diduga bahwa sel baru tersebut merupakan sel dari Yoo Babi yang nantinya akan hadir mewakili gambaran emosi Yoo Babi dalam 's Cells musim kedua.

Spoiler 's Cells Musim 1

Flashback ke drama 's Cells musim pertama, merupakan seorang pekerja kantoran yang mulanya berada di divisi akuntansi, kemudian dipindahkan ke divisi pemasaran berkat kemampuannya yang diketahui oleh salah satu teman sekantornya Yoo Babi.

Kedekatan Yoo Babi dan terjadi karena mereka berada di lingkungan tempat tinggal yang sama.

Di musim pertama, Yumi menjalin kasih dengan seseorang yang bernama Goo Woong dengan karakternya yang dingin dan mementingkan dirinya sendiri.

Di akhir cerita, Yumi memutuskan hubungannya dengan Goo Woong karena sifat yang dimiliki mereka dirasa sangat berbeda.

Selain menggoda penggemar lewat poster, TVING juga menggoda mereka lewat video cuplikan ulang Yumi's Cells musim pertama yang mereka bagikan melalui YouTube.

Sama seperti para penggemar yang bertanya-tanya dengan akhir Yumi's Cells musim pertama, di video cuplikan tersebut terlihat para sel Yumi juga merasa bingung dan sedih.

Mereka menyalahkan sel penulis Yumi yang membuat akhir yang seperti ini. Sel penulis Yumi kemudian berdiri dan menunjukkan naskah Yumi's Cells 2 yang tentunya membuat para sel merasa bahagia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here