Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanRose BLACKPINK Tampil Keren dengan Rambut Pendek, Bikin Gemas Para Penggemar

Rose BLACKPINK Tampil Keren dengan Rambut Pendek, Bikin Gemas Para Penggemar

Bogordaily.net – Personil girl group Korea Selatan, Rose sukses mengejutkan para penggemar dengan penampilan terbarunya. Rose tampil keren dengan rambut pendek.

Pasalnya, Rose  jarang tampil dengan gaya rambut pendek selama ini. Walaupun begitu, unggahan foto Rosé dalam akun Instagram @ellekorea bikin penggemar heboh.

Dalam empat foto yang dibagikan, Rose tampil glamor dengan busana elegan memamerkan sosok cantiknya yang luar biasa. Pesona Rose benar-benar bak model profesional.

Idol kelahiran 1997 tersebut tampil dengan gaya rambut pendek sebahu. Sejak debut, Rose identik dengan rambut panjangnya.

Beberapa tahun terakhir dia juga mempertahankan tampilan dengan rambut pirang. Namun panjangnya tidak pernah berkurang.

Melihat penampilan baru Rose, penggemar tidak bisa untuk terkejut. Banyak yang senang Rose akhirnya mencoba gaya rambut baru selain pirang dan lurus panjang. Beberapa masih ragu dan mengira itu mungkin hanya editan.

“Cantik banget potong rambut, gila parah bias aku,” tulis penggemar Rosé.

“Pagi ini emang belum dapet teaser comeback, tapi diganti dengan liat Rosé short hair ternyata efeknya sama-sama meresahkan,” tulis penggemar lainnya.

Walaupun hanya dibuat pendek saja, dengan melihat gaya rambut baru Rosé membuat senang para penggemar.

Sementara itu, Rose sebelumnya juga menghiasi sampul majalah Harper's Bazaar untuk edisi Mei 2022 sebagai global ambassador Yves Saint Laurent. Rose menunjukkan bahwa kelasnya yang elegan dan mewah disempurnakan hanya dengan dua warna, hitam dan merah.

dikabarkan akan comeback pada Juni mendatang. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang comeback grup beranggotakan empat orang ini. Para penggemar juga sudah tidak sabar menantikan comeback dengan lagu terbarunya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here