Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaSaat Kuburkan Mayat Wanita yang Dibunuhnya, Pria di AS Tewas

Saat Kuburkan Mayat Wanita yang Dibunuhnya, Pria di AS Tewas

Bogordaily.net– Josep Mckinnon diduga nekat menghabisi nyawa seorang wanita dengan cara mencekiknya. Namun, saat pria di AS itu menguburkan jenazah wanita yang ia bunuh, Josep Mckinnon tiba-tiba .

Pria asal Carolina Selatan, (AS) itu meregang nyawa akibat serangan jantung di halaman belakang rumahnya saat sedang mengubur wanita yang dia cekik.

Seperti dilansir Detik.com dari AFP, Rabu, 11 Mei 2022, Josep Mckinnon, pria berusia 60 tahun itu ditemukan saat tengah menguburkan jenazah wanita yang diduga dia bunuh.

“McKinnon tidak memiliki tanda-tanda trauma dan diduga ada penyebab alami,” kata Sheriff Edgefield County Jody Rowland dan County Coroner David Burnett dalam sebuah pernyataan yang disiarkan oleh media lokal, Selasa, 10 Mei 2022 waktu setempat.

Pihak berwenang menyebut jenazah pria di AS itu ditemukan dalam satu lubang dengan seorang wanita, Patricia Ruth Dent yang berusia 65 tahun. Wanita tersebut diduga dibunuh oleh McKinnon.

“Saat menyelidiki kematian dan membuat pemberitahuan kepada kerabat terdekat, mayat kedua ditemukan di lubang yang baru digali. Patricia Ruth Dent, 65, dari alamat yang sama tampaknya meninggal karena permainan curang,” sambunya.

Pihak berwenang setempat memastikan bukti dan pernyataan saksi menunjukkan bahwa McKinnon menyerang Dent di rumah mereka.

Selain itu, Dent juga ditemukan terikat dan terbungkus kantong sampah di dalam lubang. Otopsi mengkonfirmasi penyebab kematian keduanya. Hingga kini kasus tersebut masih dalam penanganan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here