Friday, 29 March 2024
HomeNasionalSaat Menginap di Hotel, 4 Barang Didalam Kamar Hotel Ini Bisa Dibawa...

Saat Menginap di Hotel, 4 Barang Didalam Kamar Hotel Ini Bisa Dibawa Pulang

Bogordaily.net – Ada kalanya Anda ingin membawa pulang barang tertentu saat di sebuah , baik untuk dimanfaatkan kembali atau hanya sebagai koleksi. Ada barang  yang ada di   bisa dibawa pulang, namun demikian ada pula barang-barang yang tidak bisa dibawa pulang.

Ada sejumlah benda yang bisa diambil dari kamar . Jika Anda benar-benar menginginkannya, Anda masih bisa menyimpan kartu kunci magnetik dan tanda pintu “Jangan Ganggu” di tas Anda.

Jika Anda di kelas atas, Anda bahkan mungkin dapat menggesek jubah mandi jika, dan hanya jika, telah dipersonalisasi dengan nama atau inisial Anda.

Mengambil beberapa barang yang difasilitasi sebenarnya tidak masalah, terutama bila merupakan barang sekali pakai. Seperti perlengkapan mandi misalnya.

Pegawai akan lekas mengganti peralatan mandi yang telah dipakai. Seperti Anda yang mungkin tidak ingin menggunakan peralatan mandi bekas orang lain.

Pengunjung lain juga demikian. Daripada disingkirkan, memang lebih baik Anda membawanya pulang.

Dikutip dari Daily Mail, berikut sejumlah barang fasilitas yang boleh dibawa pulang:

1. Sabun

Sabun mandi ataupun sabun wajah pastinya akan selalu ada di dalam kamar mandi hotel. Kedua jenis sabun tersebut tentunya diperbolehkan untuk dibawa pulang para tamu hotel. Kendati demikian, alangkah lebih baiknya jika kamu tanyakan pada staf hotel apakah sabun tersebut bisa dibawa atau tidak jika kamu masih merasa was was dan ragu.

2. Sampo dan kondisioner

Pada kamar mandi hotel biasanya juga akan selalu tersedia alat mandi seperti sampo dan kondisioner layaknya sabun. Barang tersebut bisa dibawa pulang, jika sampo dan kondisioner dikemas dalam wadah berukuran kecil.

Apalagi beberapa hotel juga akan mengisi ulang wadah sabun, sampo, dan kondisioner jika habis. Peralatan mandi yang kecil ini jauh akan lebih praktis dan tak memakan tempat. Sehingga, ketika nantinya kamu akan bepergian ke lokasi lain, kamu tidak perlu lagi merasa kerepotan untuk membawa peralatan mandi pribadi.

3. Kertas dan pena

Biasanya pada setiap kamar hotel terdapat pula kertas kosong dan juga pena di atas meja. Sehingga bukan hanya minuman dan alat mandi saja yang tersedia di kamar hotel.

Untuk para tamu yang membutuhkan alat menulis maka barang tersebut disediakan dan diperbolehkan untuk dbawa pulang. Usut punya usut hal tersebut termasuk ke dalam strategi pemasaran, karena jika diperhatikan dengan baik, terdapat logo hotel dalam pena dan kertas tersebut. Inilah yang membuat benda untuk menulis boleh dibawa pulang.

4. Barang berlogo complementary

Kantong dry-cleaning adalah salah satu dari barang – barang tersebut di antaranya.

Selain itu, minuman yang disediakan di kamar seperti kopi, krimer, gula, dan air itu aman jika dibawa.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here