Thursday, 18 April 2024
HomeNasionalSadis! Ditegur Gara-Gara Merokok Dekat Bayi, Pria Ini Bunuh Kakak Ipar

Sadis! Ditegur Gara-Gara Merokok Dekat Bayi, Pria Ini Bunuh Kakak Ipar

Bogordaily.net– Gara-gara ditegur merokok di dalam rumah lantaran ada seorang bayi, seorang pria diduga nekat bunuh kakak ipar pacarnya sendiri di Gang Seng, Kelurahan Bintara, Kecamatan Barat, Kota , Minggu, 22 Mei 2022 malam.

Korban Muhamad Yunus (MY) tewas dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam jenis celurit di bagian tubuh dan kepalanya. Sedangkan pelaku, Ainul belakangan diketahui sebagai adik ipar korban.

Peristiwa bermula saat pelaku datang ke rumah pacarnya pada malam minggu atau Sabtu, 21 Mei 2022 malam. Pacar pelaku tak lain adalah adik korban. Saat berkunjung, pelaku yang sedang merokok lalu ditegur oleh korban. Sebab di dalam rumah tersebut ada seorang bayi yang masih berusia 6 bulan.

“(Pelaku) ditegur, sempat adu mulut sama korban. Setelah itu tidak diperpanjang lagi,” kata Ilham ketua RT setempat dikutip Kompas.com

Keesokan harinya atau Minggu, 22 Mei 2022 malam sekitar pukul 20.00 WIB, pelaku diduga masih dendam kepada korban kembali mendatangi korban yang saat itu sedang duduk di depan rumah.

Setibanya di lokasi, pelaku langsung menyerang korban dengan senjata tajam celurit secara membabi buta. Akibatnya korban mengalami luka dan segera dibawa ke rumah sakit menggunakan motor oleh warga. Namun, nyawa korban terselamatkan.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung menangkap pelaku hingga akhirnya diserahkan ke polisi. Sebelum dibawa ke polisi, pelaku sempat mendapat pukulan dari warga yang geram dengan ulahnya. Hal tersebut terlihat dari video beredar di media sosial.

Video viral tersebut diunggah sejumlah akun media sosial, salah satunya akun Instagram @updateinfojakarta. Pada video terlihat pelaku memakai kaus putih dikerumuni warga. Mereka yang geram sempat melayangkan pukulan ke kepala korban yang tertunduk.

Video tersebut juga turut diunggah akun Instagram @bogordaily.net. Warganet yang ikut geram menuliskan beragam komentarnya.

“Itulah, perokok2 memang egois. Saya pernah juga menegur perokok karena tidak kuat dengan asap rokoknya, tetapi perokok tersebut malah sengaja menghembuskan asapnya ke saya, benar2 tidak tau kesopanan dan norma, apalagi kepada saya yang perempuan. Secara ada anak kecil saja cuek, benar2 keterlaluan,” komentar warganet.

“Nyawa orang makin hari makin gak ada harganya,” ujar warganet.

“Berfikir sebelum melakukan. Mungkin di polres tempat dia lebih aman dan nyaman untuk menikmati rokoknya.,” timpal yang lainnya.

Sementara itu Polres Metro Kota pun telah mengamankan pelaku. Kasus tersebut kini masih dalam penanganan polisi.

“Tersangkanya sudah diamankan di Polres,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Kota, Kompol Ivan Adhitira, Senin, 23 Mei 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here