Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorSatpol PP Tertibkan PKL di Area Stadion Pakansari

Satpol PP Tertibkan PKL di Area Stadion Pakansari

Bogordaily.net – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor menertibkan para Pedagang Kaki Lima () dan Pengendara motor yang berada di area Stadion Pakansari, di Cibnong, Kabupaten Bogor Rabu 11 Mei 2022.

Pantauan bogordaily.net penertiban itu dilakukan pukul 17.00 WIB petugas Satpol PP berdatangan untuk menertibkan para pedagang yang langsung merapihkan daganganya.

Danru Satpol PP Jovi Penturi mengatakan, penertiban ini adalah perintah dari pimpinan, penertiban ini sesuai jam yang berlaku yakni dari sore hingga jam 9 malam.

“Dari sore sampai jam 9 malam, ini perintah dari pimpinan, kalau untuk penertiban dari jam 4 sampai jam 9 malam hari biasa, kalo weekend, kalo weekend sampai jam 10,” ujarnya kepada bogordaily.net saat ditemui di lokasi penertiban.

Menurutnya, penertiban ini sudah di atur jadi untuk semua terutama para pedagang dan pengendara motor harus menaati peraturan tersebut, untuk kenyamanan masyarakat yang sedang berolahraga di sekitar Stadion Pakansari.

“Ini kan sudah diatur jadi semua harus menaati apalagi kendaraan roda dua apalagi ini kan banyak yang olahraga, untuk yang olahraga di perbolehkan untuk kendaraan diparkir pada tempatnya,”

, kata dia, sesuai dengan intruksi pimpinan jika ada perintah untuk menertibkan para pedagang, maka petugas langsung bertindak ke lapangan.

“Tergantung dari pimpinan, kalo pimpinan menyuruh untuk menertibkan maka kita akan turun untuk menertibkan,”

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here