Sunday, 30 June 2024
HomeViralSatu Keluarga di Tarumajaya Bekasi Ngamuk Saat Ditagih Hutang Viral

Satu Keluarga di Tarumajaya Bekasi Ngamuk Saat Ditagih Hutang Viral

Bogordaily.net – Satu keluarga di Tarumajaya Bekasi ngmuk saat ditagih hutang . Emosinya meledak saat didatangi seseorang yang hendak menagih hutang. Belum diketahui dengan pasti musabab peristiwa tersebut.

Kejadian heboh itu semakin setelah beredar video seorang pria diteriaki hingga dipukuli sebuah keluarga yang diklaim terjadi di Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat.

Melansir keterangan di kolom caption postingan akun Instagram @fakta.beriita, peristiwa kekerasan yang terjadi ternyata dilatarbelakangi upaya menagih uang investasi sebesar Rp7 juta kepada keluarga yang terekam di video tersebut.

“Tagih uang investasi sebesar 7 juta, pria ini dapat perlakuan tidak menyenangkan dari keluarga, lokasi kejadian Tarumajaya, Bekasi,” tulis @fakta.beriita.

Tak ada kronologi detail yang disertakan mengenai video tersebut. Namun beredar kabar bahwa pria di video diduga ingin menagih uang sebesar Rp 7 juta yang diserahkan kepada keluarga tersebut sebagai bentuk investasi.

Hanya saja saat ditagih kembali, pihak keluarga yang menerima uang itu malah berkelit hingga tega melakukan kekerasan terhadap pria tersebut.

Memang keluarga di video tersebut terlihat terang-terangan menolak, bahkan tak ragu menunjukkannya dengan melakukan kekerasan terhadap pria itu. Penolakan datang mulai dari seorang ibu-ibu sampai kemudian diikuti oleh bapak-bapak yang tak segan memukul pria tersebut.

“Jangan mukul. Ini kamera nih, jangan mukul,” tegas pria itu sambil terus merekam kemarahan keluarga yang menyambutnya. Namun peringatannya tak diindahkan sebab ia lantas dipukul oleh seorang bapak-bapak berkemeja putih.

“Woi jangan mukul, jangan mukul! Gue laporin lo ya!” seru pria itu lagi setelah ia menerima pukulan dari orang yang ditemuinya.

Keributan yang terjadi sudah coba dilerai oleh beberapa orang namun tak ada hasil maksimal. Mereka tetap terlihat saling berteriak dan tak menemui penyelesaian bahkan sampai di akhir video. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here