Friday, 19 April 2024
HomeEkonomiSelia Hills Semplak Bogor Perkenalkan Hunian Berkonsep Healthy Living and Lifestyle

Selia Hills Semplak Bogor Perkenalkan Hunian Berkonsep Healthy Living and Lifestyle

Bogordaily.net– PT Bumi Upaya Griya (BUG) terus berinovasi mengembangkan bisnis , dan kali ini memperkenalkan hunian baru di kawasan Semplak, Kecamatan Bogor Barat, . Hunian baru itu bernama yang memiliki konsep Healthy Living & Lifestyle, serta dilengkapi Fitur Huniannya dengan Smart Living System.

Project Leader PT BUG, Ripanda Natasubrata mengatakan, hadir sebagai inovasi hunian yang memadukan fitur eco-desain, aksesibilitas, fasilitas-fasilitas taman leisure dengan fitur otomatis hunian yaitu smart-lock system dan one-gated system untuk kontrol keamanan 24 jam non-stop. juga memiliki dua tipe hunian, yaitu tipe Royal dan tipe Sienna.

“Kita mempersembahkan 2 tipe hunian yaitu tipe Royal dengan luas bangunan 100 meter dan luas tanah 112 meter. Kemudian tipe yang kedua ialah tipe Sienna dengan luas bangunan 76 meter dan luas tanah 84 meter. Keduanya mengutamakan konsep Healthy Living yang diaplikasikan dalam desain bangunan,” kata Ripanda Natasubrata kepada wartawan.

Ia menjelaskan, Healthy Living ini sebuah konsep yang dibutuhkan para penghuni, terutama di kondisi pasca pandemi ini. Transisi antar ruang dan atap ruang yang tinggi membantu penghuni mendapatkan sirkulasi udara yang optimal.

Dari segi lokasi, sangat strategis di Barat dengan kualitas lingkungan alam yang masih asri dan pemandangan pegunungan, terletak di Jalan Raya Semplak atau depan Lanud Atang Sanjaya.

ini sangat mudah diakses dari dalam maupun luar , kerena lokasinya dekat dengan berbagai kemudahan moda transportasi dan juga dekat jalan tol BORR yang terintegrasi dengan Tol Jagorawi, hingga dekat dengan pusat perbelanjaan,” jelasnya.

juga sebagai bagian dari pengembangan super block Suwardana City seluas 8,8 Ha. Saat ini, BUG juga siap menyempurnakan konsep smart green living dengan layanan smart billing system. Bekerja sama dengan Narobil — platform penagihan berbasis web, yang mempermudah para penghuni Suwardana City melakukan pembayaran Iuran Pengelola Lingkungan (IPL), service charge, maintenance charge dan berbagai pembayaran lainnya hanya dengan satu ID tagihan berupa virtual account yang bisa ditransaksikan di banyak channel bank, bahkan hingga jaringan, Indomaret dan Alfamart.

“Jadi, sambil berbelanja di Alfamart atau Indomaret, penghuni kawasan bisa sekaligus membayar tagihan IPL. Smart billing system ini tentu memberikan nilai tambah dan pengalaman yang berbeda,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, Narobil juga memberikan kemudahan lain kepada penghuni yang aktif memiliki kegiatan internal untuk menjalin silaturahmi, semisal bakti sosial, donasi, arisan, pengajian, tamasya bersama dan sebagainya.

Kemudian, harga hunian Selia Hills untuk Tipe Royal dimulai dari harga Rp1,9 miliar sebelum PPN 1095 (tunai keras) dan Tipe Sienna dimulai dari harga Rp1,4 miliar sebelum PPN 1054 (tunai keras).(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here