Sunday, 19 May 2024
HomeNasionalSeorang Wisatawan Terseret Ombak di Pantai Florida Anyer

Seorang Wisatawan Terseret Ombak di Pantai Florida Anyer

Bogordaily.net – Seorang warga Petir Kabupaten Serang, Banten, terseret di Florida Indah Cinangka, kawasan Anyer, Selasa, 3 Mei 2022, sekitar pukul 12.30 WIB.

Dari hasil identifikasi petugas kepolisian, korban meninggal tersebut bernama Suhepi berumur 23 Tahun.

“Korban yang terseret itu bernama Suhaepi (23) dan berhasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” kata Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol. Giuseppe Reinhard Gultom di Anyer, Selasa, 3 Mei 2022.

Korban berangkat dari Petir Kabupaten Serang bersama teman-temannya sekitar pukul 09.00 WIB dan tiba di Florida Cinangka kawasan Anyer pukul 10.30 WIB.

Setelah mandi dan berenang-renang, empat rekan korban yang ikut mandi memilih untuk berhenti berenang. Namun korban Suhepi tidak terlihat oleh rekannya, sehingga rekan-rekannya pun melakukan pencarian di sekitar .

“Kurang lebih setengah jam rekan-rekan korban melakukan pencarian namun Suhepi tidak diketemukan,” kata Agustian.

Namun tak lama ada lain yang memberikan informasi bahwa telah ditemukan seorang dengan kondisi mengapung di sekitar tersebut.

“Setelah dicek ternyata benar korban tersebut adalah Suhepi yang sedang dicari-cari oleh rekan-rekannya,” ujarnya.

Rekan-rekan Suhepi pun membawa Suhepi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

“Rekan korban membawa korban ke Klinik Cinangka untuk mendapatkan pertolongan. Setelah sampai di klinik dan dilakukan pemeriksaan, korban Suhepi dinyatakan sudah meninggal dunia,” ujar Agustian.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here