Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaSerge Gnabry Pengganti Sadio Mane di Liverpool?

Serge Gnabry Pengganti Sadio Mane di Liverpool?

Bogordaily.net – Siapa penganti Pengganti di ? ya, dan akan segera berpisah. Kepergian bintang asal Senegal tersebut dikabarkan oleh ahli transfer sekaligus jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

Kepergian jelas menjadi kehilangan besar untuk Liverpool dan sang manajer Jurgen Klopp. Mane yang didatangkan pada 2016 lalu, sudah menjadi sosok tak tergantikan di lini depan.

Sejumlah trofi berhasil dipersembahkan bintang asal Senegal tersebut buat The Reds, mulai dari trofi Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, hingga Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

kabarnya akan direkrut Bayern Munich, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Robert Lewandowski. Kontrak Mane di juga bakal habis di musim panas 2023 mendatang.

Tentu akan sulit buat dan Klopp untuk mencari pengganti Mane, terlebih dia sudah sangat nyetel dengan permainan Klopp. Lalu siapa pengganti di ?

Meski demikian, Klopp harus segera bergerak mencari pengganti Mane, dan tiga pemain di bawah ini digadang-gadang cocok untuk menggantikan peran Mane.

Salah satunya yakni, Serge Gnabry. Mantan wonderkid jebolan Arsenal ini dikabarkan bakal dilepas oleh Bayern Munich.

Gnabry punya gaya bermain yang tak jauh berbeda dengan Mane, mereka sama-sama pemain versatile. Posisi asli Gnabry adalah winger kanan, tapi dia bisa beroperasi juga sebagai winger kiri, second striker, hingga penyerang tengah.

Kontraknya tinggal tersisa satu tahun lagi, ini menjadi kesempatan bagi Bayern untuk tetap mendapatkan uang jika ingin melepas Gnabry. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here