Sunday, 5 May 2024
HomeEkonomiSeri Kamera ColorVu Lite dari Hikvision di Aneka Komputer & CCTV Bogor,...

Seri Kamera ColorVu Lite dari Hikvision di Aneka Komputer & CCTV Bogor, Berwarna dan Ekonomis

Bogordaily.net– Teknologi ColorVu memungkinkan untuk menghasilkan video berwarna bahkan di lingkungan yang sangat rendah cahaya. Seri ini dapat menangkap dalam Kegelapan menyediakan perlindungan untuk pencurian, pelanggaran, dan kejahatan lainnya. Pemilik Toko Aneka Komputer & CCTV Bogor, Joko Sarjanoko, mengatakan bahwa saat menggunakan konvensional dengan pemantauan malam hari atau objek penting lainnya, terkadang menjadi buram sehingga sulit untuk mengidentifikasi.

“Saat menggunakan konvensional dengan pencahayaan inframerah untuk pemantauan malam hari, orang, kendaraan, atau objek penting lainnya menjadi buram dan menyatu dengan latar belakang, sehingga sulit untuk mengidentifikasi detail,” ujar Joko kepada Bogordaily.net.

Menurutnya konvensional sering kehilangan detail dan ketika menampilkan gambar hanya hitam putih, sedangkan teknologi ColorVu merupakan solusi mengatasinya serta menjadi tantangan umum bagi banyak pengguna sistem keamanan ini.

konvensional sering kehilangan detail penting ketika hanya menampilkan gambar hitam dan putih. Teknologi ColorVu adalah solusi kami untuk tantangan umum yang dihadapi oleh banyak pengguna sistem keamanan ini,” jelasnya.

Selain itu, kemampuan canggih ColorVu Hikvision untuk merekam detail pencahayaan berasal dari 2 terobosan spesifik dalam teknologi perangkat keras yakni, lensa yang canggih, serta sensor yang bekerja tinggi.

“Kemampuan canggih ColorVu Hikvision untuk merekam detail dalam pencahayaan rendah berasal dari dua terobosan spesifik dalam teknologi perangkat keras, lensa yang canggih dan sensor berkinerja tinggi,” kata Joko.

Lalu, dengan dipadukan dengan cahaya tambahan untuk skenario yang sangat gelap, ColorVu dapat menjamin vidio dengan detail berwarna.

“Dengan dipadukan dengan cahaya tambahan untuk skenario yang sangat gelap, ColorVu menjamin video dengan detail berwarna ketika kita membutuhkannya,” tutupnya.

Sementara beberapa manfaat dari vidio berwarna di antaranya:

Informasi warna sesungguhnya

– Render warna yang akurat

– Kinerja luar biasa di lingkungan dengan cahaya rendah

 

Detail lebih banyak

– Dengan jelas merekam informasi warna dan detail yang lebih kaya dibandingkan pencitraan hitam dan putih

 

Pengalaman visual yang lebih baik

– Kecerahan seimbang

– Apertur super F1.0 dan sensor lanjutan menjamin perenderan yang realistis

Untuk informasi lebih lanjut, datangi Aneka Komputer & CCTV Bogor di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 No. 158, telepon 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here