Setelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan

Menu

Mode Gelap
Sekolah SMPN 16 Kota Bogor Digondol Maling, Kerugian Capai Rp 15 juta Siap-siap, Uji Coba Kelas BPJS Kesehatan Dihapus Besok Diisukan Hamil Anak Jay Park, Ini Tanggapan Jessi SuaraPemerintah.ID dan TRAS N CO Indonesia Berikan Penghargaan Istimewa untuk BPR Korea Utara Beberkan AS-Korsel-Jepang Mulai Membentuk “NATO Versi Asia”

Nasional · 16 Mei 2022 20:15 WIB

Setelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan


 Poster pengumuman Perbesar

Poster pengumuman "Sewu Dino".(Galamedia/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Melihat visualisasi yang memikat dari film KKN di Desa Penari, warganet mulai berandai-andai agar utas lain tulisan Simple Man yang berjudul Sewu Dino (Seribu Hari) juga segera diangkat menjadi film.

Sebuah hal yang sangat masuk akal, mengingat utas berjudul Sewu Dino ini juga tak kalah viral di pengguna Twitter dan juga menyajikan alur cerita yang tak kalah menyeramkannya dari film KKN di Desa Penari.

Bahkan, akun Twitter @moviemenfess mengunggah sebuah gambar poster bertuliskan “Sewu Dino, From The Hit Twitter Thread By @Simpleman, segera di bioskop”.

Uniknya, akun Twitter yang concern dengan dunia perfilman ini juga menyertakan lambang MD Entertainment di bagian atas gambar poster ini. lantas, apakah benar utas berjudul Sewu Dino ini akan difilmkan oleh pihak MD Entertainment?

Dikutip dari Yoursay, statemen yang dilontarkan oleh Awi Suryadi, sang sutradara film KKN di Desa Penari dalam bincang santainya bersama dengan salah satu media di Indonesia, kemungkinan untuk memfilmkan utas Sewu Dino memang terbuka sangat lebar.

Pasalnya, utas-utas yang ditulis oleh Simple Man sendiri saat ini sudah dibeli oleh pihak MD Entertainment, dan MD Entertainment memiliki hak untuk mengelolanya, termasuk menjadikan novel atau mengangkatnya menjadi sebuah film.

Namun sayangnya, dalam kesempatan tersebut, Awi Suryadi menyatakan bahwa kemungkinan besar bukan dirinya yang akan memegang posisi sutradara film Sewu Dino, karena dirinya akan melanjutkan proyek film Danur 4: Senjakala.

Seperti yang telah diketahui, film Garapan Awi Suryadi tersebut kini telah mengantongi 5 juta lebih penonton selepas dilempar untuk umum pada tanggal 30 April 2022 lalu.

Film yang diangkat dari utas viral tulisan akun Twitter Simple Man pada tahun 2019 lalu tersebut memang fenomenal.

Bagaimana tidak, hanya dalam waktu setengah bulan penayangannya saja film ini sudah mampu mencetakkan banyak rekor positif, mulai dari raihan jutaan penonton, hingga menjadi film bergenre horor terlaris sepanjang masa dalam industri perfilman nasional.***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Polisi Ringkus Ayah yang Tega Ikat Anak Dalam Karung

1 Juli 2022 - 23:55 WIB

anak dalam karung

Syarat, Biaya dan Bedanya SIM Internasional dan Nasional

1 Juli 2022 - 22:51 WIB

Resmi, Ada 3 Provinsi Baru, Indonesia Kini Punya 37 Provinsi

1 Juli 2022 - 22:39 WIB

Jelang Idul Adha, Kasus Covid-19 Dilaporkan Naik Hingga 620 Persen

1 Juli 2022 - 21:28 WIB

Wiku

Sopir Ngantuk, Xpander Seruduk Mobil dan Dua Motor

1 Juli 2022 - 21:22 WIB

Kasus Covid-19 Melonjak, Penggunaan Masker Akan Diperketat

1 Juli 2022 - 21:10 WIB

Covid-19 melonjak
Trending di Nasional