Tuesday, 19 March 2024
HomeNasionalSetelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan

Setelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan

Bogordaily.net – Melihat visualisasi yang memikat dari film , warganet mulai berandai-andai agar utas lain tulisan yang berjudul Sewu Dino () juga segera diangkat menjadi film.

Sebuah hal yang sangat masuk akal, mengingat utas berjudul Sewu Dino ini juga tak kalah viral di pengguna Twitter dan juga menyajikan alur cerita yang tak kalah menyeramkannya dari film .

Bahkan, akun Twitter @moviemenfess mengunggah sebuah gambar poster bertuliskan “Sewu Dino, From The Hit Twitter Thread By @Simpleman, segera di bioskop”.

Uniknya, akun Twitter yang concern dengan dunia perfilman ini juga menyertakan lambang MD Entertainment di bagian atas gambar poster ini. lantas, apakah benar utas berjudul Sewu Dino ini akan difilmkan oleh pihak MD Entertainment?

Dikutip dari Yoursay, statemen yang dilontarkan oleh Awi Suryadi, sang sutradara film dalam bincang santainya bersama dengan salah satu media di Indonesia, kemungkinan untuk memfilmkan utas Sewu Dino memang terbuka sangat lebar.

Pasalnya, utas-utas yang ditulis oleh sendiri saat ini sudah dibeli oleh pihak MD Entertainment, dan MD Entertainment memiliki hak untuk mengelolanya, termasuk menjadikan novel atau mengangkatnya menjadi sebuah film.

Namun sayangnya, dalam kesempatan tersebut, Awi Suryadi menyatakan bahwa kemungkinan besar bukan dirinya yang akan memegang posisi sutradara film Sewu Dino, karena dirinya akan melanjutkan proyek film Danur 4: Senjakala.

Seperti yang telah diketahui, film Garapan Awi Suryadi tersebut kini telah mengantongi 5 juta lebih penonton selepas dilempar untuk umum pada tanggal 30 April 2022 lalu.

Film yang diangkat dari utas viral tulisan akun Twitter pada tahun 2019 lalu tersebut memang fenomenal.

Bagaimana tidak, hanya dalam waktu setengah bulan penayangannya saja film ini sudah mampu mencetakkan banyak rekor positif, mulai dari raihan jutaan penonton, hingga menjadi film bergenre horor terlaris sepanjang masa dalam industri perfilman nasional.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here