Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaShin Tae-yong Dikritik Media Vietnam, Terlalu Banyak Mengeluh

Shin Tae-yong Dikritik Media Vietnam, Terlalu Banyak Mengeluh

Bogordaily.net Dikritik Media Vietnam, Terlalu Banyak Mengeluh. Pelatiih Timnas ini disebut terlalu banyak mengeluh dan menyalahkan.

Mereka juga mempertanyakan kemampuannya yang mengarsiteki Timnas Garuda itu dalam tahun ini

Media Vietnam menyebut keluhan pelatih Shin Tae-yong soal kondisi lapangan tempat latihan timnas Indonesia bisa menjadi alasan untuk pelatih Korsel menyalahkan performa buruk Egy Maulana Vikri dkk.

Salah satu media Vietnam, The Thao, Kamis 12 Mei 2022 menyebutkan bahwa pelatih timnas indonesia itu memiliki banyak alasan untuk menyalahkan penampilan buruk timnas Indonesia di 2021, salah satunya soal kondisi lapangan tempat latihan.

“Pelatih Indonesia U-23 kembali menyampaikan keluhannya di ke-31 yang menyebabkan timnya tidak menunjukkan kekuatan seperti yang diharapkan,” tulis media Vietnam tersebut seperti dilansir dari suaracom.

Menurut The Thao, pelatih asal Korsel itu sebenarnya sudah dipertanyakan kemampuannya saat tak mampu membawa timnas Indonesia terhindar dari kekalahan saat melawan Vietnam U-23.

“Sebelumnya, usai kalah 0-3 dari Vietnam, fans Indonesia sangat kecewa karena hasilnya jauh dari ekspektasi. Apalagi tim ini telah difasilitasi dengan baik dalam proses persiapan, khususnya perjalanan pemusatan latihan ke Korea untuk bertarung di ke-31,”

“Hal buruk yang selalu diutarakan pelatih adalah tempat latihan tim U-23 di ke-31 tidak bagus,”

Selain soal buruknya tempat latihan timnas, juga sempat mengeluhkan soal kepemimpinan wasit di laga melawan Vietnam hingga butanya ia dengan kekuatan tim lawan seperti Filipina dan Myanmar.

Protes pelatin tim garuda tentang kondisi lapangan tempat latihan timnas Indonesia memang ditanggapi minor oleh media Vietnam.

“Pelatih Indonesia U-23 terus merendahkan tempat latihan Vietnam di ,” tulis judul media Vietnam itu.

“Di hari-hari pertama kompetisi, pelatih Korea ini juga menyatakan ketidakpuasannya terhadap kualitas tempat latihan (Stadion Tam Nong dan Stadion Bai Bang). Dan hingga kini, pelatih Shin Tae-yong terus mengeluhkan kondisi lapangan,” ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here