Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaSiap-Siap! Pebulu Tangkis Top Indonesia hingga Dunia Tampil di Indonesia Open 2022

Siap-Siap! Pebulu Tangkis Top Indonesia hingga Dunia Tampil di Indonesia Open 2022

Bogordaily.net– akan segera berlangsung di Tanah Air. Salah satu ajang bergengsi bulu tangkis ini akan digelar di Istora Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, pada 14-19 Juni 2022.

Berbeda dari sebelumnya, Indonesia Open edisi kali ini bakal disokong sponsor anyar yaitu East Ventures. Keberadaan sponsor baru akan memberikan warna tersendiri bagi gelaran tersebut.

Terlebih ajang yang kali ini memperebutkan hadiah Rp1,7 miliar itu merupakan turnamen yang masuk kategori BWF World Tour Super 1000. Akan ada banyak pebulutangkis top dunia yang ikut serta.

Beberapa pebulutangkis yang ikut serta di antaranya Viktor Axelsen, Anders Antonsen, Kento Momota, dan Aaron Chia. Sementara atlet Tanah Air yang bakal ikut serta adalah Apriani Rahayu, Jonatan Chirstie, Anthony Ginting dan lainnya.

“Hadirnya East Ventures sebagai sponsor utama menunjukkan bahwa bulu tangkis Indonesia, dengan torehan prestasi dunianya, selalu menjadi daya tarik bagi dunia usaha,” kata Sekjen PP PBSI, Muhammad Fadil Imran saat konferensi pers di Jakarta sebagaimana dikutip Suara.com, Rabu, 25 Mei 2022.

“Hal ini sejalan dengan visi misi kami yang ingin membawa bulu tangkis Indonesia bukan saja sebagai olahraga berprestasi, tapi juga industri,” terangnya.

akan kembali meriah lantaran berlangsung dengan hadirnya penonton.

“Kerinduan penonton akan terobati, antusiasme dan semangat para pencinta dalam mendukung pemain idolanya tentu akan mengembalikan atmosfer GBK yang terkenal akan kehebohannya,” tambahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here