Monday, 29 April 2024
HomeHiburanSiap Tanggung Jawab, Rezky Aditya Mau Tes DNA untuk Anak Wenny Ariani

Siap Tanggung Jawab, Rezky Aditya Mau Tes DNA untuk Anak Wenny Ariani

Bogordaily.net– Putusan Pengadilan Tinggi Banten soal penetapan ayah biologis putri , akhirnya ditanggapi . Didampingi dan kuasa hukumnya Ana Sofa Yuking, menyatakan siap mengikuti permintaan tes DNA dari .

“Ini semua saya lakukan, semata-mata karena alasan kemanusiaan dan untuk memutus keraguan putusan hukum,” ujar Rezky Aditya di kanal YouTube Ana Sofa Yuking yang dilansir dari Suara.com, Jumat, 27 Mei 2022.

Rezky Aditya, dan pengacaranya menggelar konferensi pers terkait kasus pengakuan anak . (YouTube Citra Ciki/Suara.com/Bogordaily.net)

Rezky Aditya juga menegaskan dirinya bakal bertanggung jawab bila hasil tes DNA ternyata menguatkan putusan pengadilan soal statusnya sebagai ayah biologis Kekey.

“Saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orangtua, jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya membuktikan saya ayah biologisnya,” kata lelaki 37 tahun tersebut.

“Saya pastikan, saya akan menyayangi dan menafkahinya,” kata Rezky Aditya menegaskan.

Rezky Aditya kemudian meminta maaf atas perbuatan tidak terpujinya di masa lalu bersama andai kelak benar terbukti.

“Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia beserta seluruh keluarga saya dan juga penggemar saya, saya minta maaf atas masa lalu saya,” ucap bintang sinetron Cinta Buta ini.

Diberitakan sebelumnya, Pengadilan Tinggi Banten memang mengabulkan permohonan banding atas pengesahan status anak yang diklaim hasil hubungan dengan Rezky Aditya.

Damar putusan, hakim menyebut status Rezky sebagai ayah biologis anak bisa gugur bila yang bersangkutan bisa membuktikan sebaliknya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here