Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorSimak! Diskusi Peningkatan SDM Kontruksi Online Bersama Fakultas Teknik dan Sains UIKA...

Simak! Diskusi Peningkatan SDM Kontruksi Online Bersama Fakultas Teknik dan Sains UIKA Bogor

Bogordaily.net – Fakultas Teknik dan Sains menyelenggarakan Sosialisasi dan Diskusi, yang akan dilaksanakan di Aula Fakultas Teknik & Sains UIKA Bogor Via Zoom Meeting, Senin 23 Mei 2022.

Acara ini bertemakan Penguatan Linkage LPJK, Perguruan Tinggi dan Asosiasi Profesi Sektor Konstruksi dalam Rangka Peningkatan Kompetisi SDM Konstruksi. Yang akan dipimpin oleh Moderator Teddy Murtejo, S.T., M.T selaku Kelab Transportasi Teknik Sipil .

Kegiatan Sosialisasi ini menghadirkan Keynote Speeker dari pengurus LPJK & Guru Besar UGM, Prof Dr. Ir. Agus Taufik Mulyono, M.T. serta Opening Speech Ir Taufik Widjojono, M.Sc, selaku Ketua LPJK Kementerian PUPR, dan Dekan Fakultas Teknik dan Sains , Dr. Ir. Muhammad Nanang P, M.Sc.

Serta dihadiri beberapa narasumber lain dari Ketua Umum ASTEKINDO Iman Purwoto,S.T , M.T., IPM., Ketua Umum ATAKI Ir. Manahara R. Siahaan, Ketua Umum GATAKI, Ir. Desiderius Viby Indrayana, S.T., M.T. M.M., IPU, ASEAN Eng., dan Ketua Umum Pakki, Ir. Lazuardi Nurdin, IPU.

Dan yang bertugas dalam memandu jalanya kegiatan webinar ini selaku Moderator yakni Teddy Murtejo, S.T., M.T selaku Kelab Transportasi Teknik Sipil .

Albin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here