Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaSkuad Tim Kecamatan Dramaga Optimis Juarai Bupati Cup U-19

Skuad Tim Kecamatan Dramaga Optimis Juarai Bupati Cup U-19

Bogordaily.net –  (KOK) Dramaga menggelar kegiatan seleksi pemain piala Bupati Cup U-19 di Lapangan Tegal Loceng, Kabupaten Bogor, Rabu 25 Mei 2022.

Seleksi pemain ini dilakukan untuk mencari skuad terbaik bagi Kesebelasan Kecamatan Dramaga yang akan bermain dalam ajang Piala Bupati Cup U-19, bulan Juni 2022 mendatang.

Official Tim Kecamatan Dramaga, Madi mengatakan para pemain yang akan bertanding di Bupati Cup merupakan putra asli Kecamatan Dramaga.

Sebab, pemain yang mengikuti seleksi perwakilan dari setiap Desa yang ada di Kecamatan Dramaga.

“Ada 32 pemain yang mengikuti seleksi. Dari 32 orang pemain, nantinya mengerucut menjadi 22 orang pemain yang akan ikut bertanding di sepak Bola Bupati Cup U-19 pada bulan Juni 2022 mendatang,” ujarnya.

Maneger Tim Kecamatan Dramaga, Rusdi Konyan mengaku dirinya optimis skuad yang dimiliki kecamatan Dramaga bisa menembus ke babak semifinal hingga menjuari Bupati Cup. Setiap seminggu sekali para pemain yang bakal berlaga di dilatih secara marathon.

“Dengan kerja keras tersebut, diharapkan bisa menghasilkan tim yang solid sehingga bisa meraih hasil terbaik dalam ajang Piala Bupati U-19 tahun 2022 ini, ” harapnya.

Sebelum mengikuti Bupati Cup, skuad tim sepakbola Kecamatan Dramaga akan mengelar uji coba dengan tim Kecamatan Leuwiliang.

“Hasil uji coba tersebut jadi bahan evakuasi bagi tim Kecamatan agar di nanti sudah siap menghadapi pelawanan tim lain,” tukasnya*

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here