Monday, 29 April 2024
HomeHiburanSoal Masa Lalu Rezky Aditya, Citra Kirana: Semua Sudah Diceritain

Soal Masa Lalu Rezky Aditya, Citra Kirana: Semua Sudah Diceritain

Bogordaily.net– buka suara di tengah heboh sang suami, yang kembali menjadi perbincangan. Pasca putusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan adalah ayah biologis Kekey, putri Wenny Ariani hingga saat ini, pihak masih bungkam.

Di sisi lain, yang disinggung soal masa lalu yang dikenal pernah memacari banyak perempuan saat berbincang dengan Paula Verhoeven. Namun kepada , menyatakan hal berbeda.

“Banyak pacarnya ya. Tapi kalau ditanya pacaran apa enggak, enggak sih, katanya dekat aja,” ujar dalam vlog Baim Paula yang dilansir Suara.com, Rabu, 25 Mei 2022.

Terkait masa lalu Rezky Aditya, ia mengaku telah menerima semuanya. Sejak sebelum menikah, Citra mengklaim telah mendengar cerita Rezky Aditya terkait masa lalunya.

“Menerima aja sih, masa lalu kan. Dan memang aku sebelum memutuskan untuk serius, kami memang sharing tentang masa lalu. Kayak kamu pernah pacaran sama siapa aja, pernah dekat sama siapa aja. Ceritain tentang hidup kamu ke aku,” kata .

“Itu seharian kami benar-benar ngobrol itu banget. (Pas nikah) enggak kaget-kaget. Semua dari awal sudah diceritain. Jadi sekarang ya sudah tinggal dijalani aja sih. Kayak ‘oh sudah tahu',” jelas ibu satu anak ini.

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu pun memilih mempercayai Rezky Aditya. Hal ini juga tak menggubris gosip yang didengarnya dari luar sana.

“Kayak omongan orang enggak pernah aku dengerin. Rumah tangga kan aku sama dia aja. Aku lebih terserah mereka mau ngomong apa, tapi nanti juga aku yakin Allah pasti akan memberikan yang terbaik. Allah sendiri yang kasih tahu ke semuanya yang bener gimana,” katanya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here