Monday, 6 May 2024
HomeHiburanTampil di Drama Terbarunya 'The Glory', Song Hye Kyo Dapat Dukungan dari...

Tampil di Drama Terbarunya ‘The Glory’, Song Hye Kyo Dapat Dukungan dari Kim Joo Heon

Bogordaily.net – Melalui Instagram Story, mengunggah sebuah foto truk kopi yang dikirimkan oleh aktor Kim Joo Heon sebagai bentuk dukungannya kepada tim yang saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama ‘', pada Sabtu 28 Mei 2022.

Melalui postingan foto truk kopi tersebut, terlihat di atas truk terdapat tulisan “Saya mendukung aktris dan tim . Selamat syuting” serta foto dari aktris . Selain mengunggah foto truk kopi pada postingan Instagram Storynya, juga menambahkan kata “Terima kasih banyak” dan men-tag akun Instagram Kim Joo Heon sebagai bentuk ucapan terima kasih.

Dilansir dari media Korea Selatan OSEN, diketahui bahwa dan Joo Heon pernah beberapa kali berada dalam proyek drama yang sama.

Truk Kopi dari Kim Joo Heon untuk dan Tim drama The Glory. (Instagram @kyo1122/Bogordaily.net)

Pertama di tahun 2018 untuk drama ‘Boyfriend' (Encounter) dan kedua di tahun 2021 untuk proyek drama ‘Now, We're Breaking Up'.

Saat ini, tengah melakukan syuting untuk drama terbarunya yang berjudul ‘The Glory'. ‘The Glory' merupakan drama Korea yang menceritakan tentang seorang anak yang harus putus sekola, akibat kekerasan sekolah yang kejam yang dialaminya. Oleh karena itu, mimpinya untuk menjadi seorang arsitek harus gagal.

Kemudian ia berencana untuk melakukan balas dendam kepada anak dari sang pelaku. Ia berencana untuk menggantikan wali kelas dari sang anak pelaku, yang saat itu masih duduk di sekolah dasar. The Glory akan menjadi drama balas dendam yang kejam yang wajib kalian nantikan.

Penulis naskah dari drama The Glory merupakan penulis naskah dari drama ‘Descendants of the Sun', ‘Goblin', dan ‘The King: Eternal Monarch', yaitu Kim Eun Sook. Proyek drama ‘The Glory' akan menjadi ajang reuni bagi dan Kim Eun Sook yang pada 2016 berada dalam proyek drama sama, ‘Descendants of the Sun'.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here