Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSosok Iqlima Kim, Mantan Asisten Pribadi Hotman Paris yang Ngaku Jadi Korban...

Sosok Iqlima Kim, Mantan Asisten Pribadi Hotman Paris yang Ngaku Jadi Korban Pelecehan Seks

Bogordaily.net– Iqlima Kim sedang menjadi perhatian lantaran mengaku dilecehkan . Mantan asisten pribadi sang pengacara kondang itu tak hanya mengutarakan kejadian yang diduga dilakukan sang atasan, tetapi juga akan melaporkannya ke pihak berwajib. Lalu siapa Iqlima Kim? Berikut sosoknya.

Iqlima Kim sebagaimana dilansir dari Suara.com, lahir tahun 2000 dan kini berstatus sebagai ibu tunggal dari seorang anak perempuan. Ia sudah berpisah dari mantan suaminya. Mantan asisten pribadi Hotman Paris ini juga rupanya berbakat di bidang akting. Ia pernah membintangi sejumlah sinetron seperti Suara Hati Istri dan Kisah Nyata.

Iqlima Kim kerap mendapatkan peran antagonis. Kepopulerannya juga terlihat dari jumlah followers di akun Instagramnya @iqlimakim_ yang kini sudah mencapai lebih dari 62 ribu followers.

Selain itu, ia juga berjaya di TikTok @iqlimakim dengan ratusan ribu followers. Di platform inilah, Iqlima kerap mengunggah konten video yang salah satunya menceritakan maslaahnya dengan Hotman Paris.

Iqlima Kim. (Rena Pangesti/Suara.com/Bogordaily.net)

Selain menjadi aspri dan artis, ia juga rupanya merupakan seorang pengusaha. Ia memiliki Iqlima Beauty Studio yang bergerak di bidang bulu mata palsu dan nail art. Ia mengaku bahwa dilecehkan oleh Hotman Paris di mobil. Iqlima pun mengajukan somasi yang meminta Hotman menemui pengacaranya, Razman Arif Nasution untuk klarifikasi dalam waktu 7×24 jam.

“Saya minta dengan tegas temui saya Hotman 7×24 jam,” kata Razman Arif Nasution, Jumat 29 April 2022 lalu.

Jika Hotman Paris mengabaikan ucapan Razman Arif Nasution, ia pun tak segan membeberkan pada publik hingga melapor ke polisi.

Iqlima Kim. (Instagram/iqlimakim_/Suara.com/Bogordaily.net)

Sementara itu membantah tuduhan telah melakukan pelecehan terhadap wanita yang mengaku pernah menjadi asisten pribadinya di awal tahun 2022 lalu.

Setelah membantah tudingan itu, Iqlima Kim belakangan mengaku diminta Hotman agar mengenakan pakaian seksi saat tampil di sebuah acara televisi.

Tudingan tersebut lagi-lagi dibantah Hotman Paris. Pengacara kondang berusia 62 tahun ini lantas menyinggung Iqlima Kim yang selalu tampil seksi dalam postingan di media sosial.

“Cewek ini ngaku ke wartawan korban pelecehan sexual krn diminta hotman pakaian sexy di bulan februari utk tv show! Ini tuduhan dia! Tapi hampir semua postingan photo dia di IG-nya semua sexy dan nyaris terbuka bagian tertentu,” tulis Hotman Paris, dikutip dari Matamata.com.

Hotman Paris mengaku diminta sang mantan asisten untuk mengorbitkannya sebagai artis lewat cara menjadi asisten pribadi pada awalnya.

“Dia main di Indosiar gara gara sering tampil di ig Hotman Paris official, bahkan Hotman ajak main figuran di Trans TV. Awalnya dia mohon banget agar di promosikan jadi artis,” terang Hotman Paris.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here