Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaSosok Prof Bambang Saputra yang Heboh Dikaitkan dengan Vanessa Angel

Sosok Prof Bambang Saputra yang Heboh Dikaitkan dengan Vanessa Angel

Bogordaily.net belakangan menjadi perbincangan.  Namanya sering disebut lantaran dikaitkan dengan almarhumah . Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat kerap menyebut Prof Bambang dan menyandingkannya dengan Gala Sky, putra dan Bibi Ardiansyah. Siapakah sosok ? Dirangkum dari Suara.com berikut penjelasannya.

merupakan seorang profesor kelahiran 26 Mei 1981 dan berusia 41 tahun. Ia adalah lulusan S-1 dari Fakultas Syariah IAIN Sumatera Utara pada tahun 2004 dan melanjutkan pendidikan Magister Hukum Islam dengan predikat Cum Laude di IAIN Sumatera Utara. Sosok dikenal aktif dalam berorganisasi dan kini berprofesi sebagai aktivis dan penulis. Tak hanya itu, juga dikenal sebagai seorang dosen.

Sementara itu belum lama ini, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa Gala Sky mirip dengan . Ia pun kerap disandingkan dengan Vanessa Angel lantaran sering membantu Vanessa saat masa sulit hingga mampu bangkit.

Bambang pun membantah isu tersebut dan menanggap kalau Vanessa sebagai adiknya sendiri. Bambang mengaku Vanessa sering meminta motivasi darinya.

“Saya nggak pernah menjadi mantannya Vanessa. Hubungannya) adik,” kata dilansir Suara.com dari kanal YouTube Intens Investigasi.

“Sampai saat ini juga adik saya. Kalau mantan, mungkin mantan yang gila sampai hari ini ngurusin dia,” sambungnya. “Tapi kalau adik, nggak ada kakak yang gila. Justru gila, kalau tidak mengurusi,” ujarnya lagi.

Sebagai kakak, menjadi sosok yang mendengar keluh kesah Vanessa Angel. Tidak jarang dirinya memberikan nasihat kepada pelantun Indah Cintaku tersebut.

“Saya yang menasehati dia tentang percintaan, pergaulan, tentang bagaimana menghadapi hidup ke depan, tentang bagaimana beradab,” jelas Bambang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here