Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSosok Ragil Mahardika, Gay yang Jadi Sorotan Usai Diundang Deddy Corbuzier

Sosok Ragil Mahardika, Gay yang Jadi Sorotan Usai Diundang Deddy Corbuzier

Bogordaily.net– Nama menjadi perbincangan setelah diundang ke Podcast Deddy Corbuzier. Sosok dikenal seorang content creator yang cukup terkenal di TikTok. Isi kontennya rata-rata memperlihatkan kehidupan pribadinya selama tinggal di Jerman.

Salah satu hal yang membuat kontennya terkenal adalah yang merupakan seorang gay asal Indonesia yang menikahi pria bule asal Jerman bernama Frederik Vollert. Tak sedikit warganet asal Indonesia yang sering memberikan nasihat kepada Ragil agar ingat pada kodratnya sebagai laki-laki.

Tak hanya itu, warganet juga memberikan komentar pedas pada karena keputusannya untuk menikah sesama jenis. Siapa ? Berikut profil sebagaimana dilansir dari Suara.com.

Pemilik nama lengkap Vollert merupakan pria asal Medan, Sumatera Utara. Saat ini, telah pindah kewarganegaraan menjadi warga negara Jerman usai menikah dengan Frederik Vollert.

Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui bekerja di sebuah lembaga sosial di Jerman yang membantu mengurus anak-anak berkebutuhan khusus.

Akun Instagram pribadinya @ragilmahardika memiliki ratusan ribu pengikut dan akun TikTok miliknya @ragilmahardika pun memiliki jutaan pengikut. Tidak hanya itu saja, juga aktif membuat konten Youtube di kanal KaroJerman RagilFred yang sudah memiliki ratusan ribu subscriber.

Baru-baru ini, Ragil Mahardika mengaku bahwa dirinya tidak peduli dengan komentar warganet. Hal ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Ragil bahkan secara blak-blakan menyatakan bahwa dirinya sudah nyaman menjadi seorang penyimpang seksual atau menjadi gay.

Selain itu, Ragil juga menjelaskan bahwa kehidupannya di Jerman berjalan seperti layaknya orang biasa di Indonesia. Pernyataannya tersebut sontak membuat publik penasaran dengan sosok dan profil Ragil Mahardika.

Baru-baru ini, Ragil Mahardika mengaku bahwa dirinya tidak peduli dengan komentar warganet. Hal tersebut disampaikannya saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Ragil bahkan secara blak-blakan menyatakan bahwa dirinya sudah nyaman menjadi seorang penyimpang seksual atau menjadi gay.

Selain itu, Ragil juga menjelaskan bahwa kehidupannya di Jerman berjalan seperti layaknya orang biasa di Indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here