Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorH+5 Stasiun Bogor Dipadati Penumpang Luar Kota. Puncaknya Besok!

H+5 Stasiun Bogor Dipadati Penumpang Luar Kota. Puncaknya Besok!

Bogordaily.net – H+5 lebaran, penumpang commuter di mulai terlihat Ramai.

Pantauan Bogordaily.net, Sabtu 7 Mei 2022, Stasiun Bogor mulai terlihat lonjakan penumpang dari berbagai kota yang memasuki area , sebelumnya.

Silih berganti penumpang datang dan pergi, ada yang sendiri, berdua banyak juga yang satu keluarga.

Ada yang sengaja hendak berwisata di Bogor banyak pula yang hendak bersilaturahmi karena sanak saudaranya banyak yang tinggal di Bogor.

Kondisi ramainya penumpang commuter itu ini selaras dengan yang disampaikan langsung oleh Petugas Stasiun, Nawawi saat berbincang dengan bogirdaily.net.

Menurutnya untuk kenaikan penumpang sendiri sangat drastis di Stasiun tersebut, karena kebanyakan penumpang dari luar kota maupun dalam kota datang untuk liburan.

“Sangat drastis ya kalo untuk liburan seperti ini, ya memang kebanyakan penumpang nya liburan, banyak dari luar kota maupun dalam kota juga sama,” ucapnya

Lanjutnya, menurut nawawi tujuan dari penumpang sendiri bermacam-macam ada yang datang untuk sekedar liburan maupun, silaturahmi bertemu keluarga.

“Macem-macem si tujuanya ada yang ke kebun raya, silaturahmi juga kan lebaran,” jelasnya

Menurutnya, di sendiri dari hari H+1 maupun H+2 Lebaran ramainya penumpang sudah mulai terlihat, dan puncaknya diperkirakan besok Minggu, karena hari terakhir liburan, dan Senin aktivitas seperti biasa mulai masuk kerja.

“Dari hari lebaran sudah mulai ramai, H+2 itu udh rame, saya kira besok rame karena terakhir liburan, senin udah mulai biasa masuk kerja,” pungkasnya

Albin Pandita Febriyantama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here